Home / Barito

Kamis, 25 November 2021 - 16:32 WIB

Seorang Wanita di Barsel Tewas Dibunuh

Petugas kepolisian saat mengevakuasi jasad korban, Rabu (24/11) tadi malam.

Petugas kepolisian saat mengevakuasi jasad korban, Rabu (24/11) tadi malam.

BUNTOK, KaltengEkspres.com – Nasib tragis dialami seorang wanita bernama Syariah (52), warga Dusun Kananai, Desa Bipak Kali, Kecamatan Gunung Bintang Awai, Kabupaten Barito Selatan (Barsel).

Ia ditemukan tergeletak tewas bersimbah darah di kebun sawit Rabu (24/11/2021) malam. Diduga kuat korban tewas karena dibunuh.

Kapolres Barsel AKBP Agung Tri Widiantoro melalui Gunung Bintang Awai Iptu Rahmat Saleh Simamora saat dikonfirmasi membenarkan adanya temuan mayat wanita tersebut.

Menurut dia, kasus pembunuhan ini pertama kali dilaporkan oleh warga. Dalam laporan ini warga menyebut pelaku telah membunuh korban pada Rabu (24/11) siang, sekitar pukul 13.00 WIB.

Mendapat informasi tersebut pihaknya langsung mendatangi TKP, untuk mencari korban. Namun karena situasi jalan yang sulit dilewati dan melalui hutan, korban baru bisa ditemukan sekitar pukul 20.00 WIB.

“Pembunuhnya diduga seorang pria berinisial SI (60) yang juga merupakan salah satu warga Dusun Kananai. Saat ini, kita masih melakukan penyelidikan dengan mengejar oknum diduga pelaku ini,”ungkapnya.

Sementara itu, seusai ditemukan jasad korban langsung dibawa ke RSUD Jaraga Sasameh Buntok menggunakan Ambulance milik Puskesmas Patas, Kecamatan GBA untuk dilakukan pemeriksaan oleh tim kesehatan. Dari hasil visum di RSJS, ditemukan beberapa luka di bagian kepala dan wajah korban. (rif/hm)

Share :

Baca Juga

Barito

Kasus Korupsi Pengadaan Alkes RSUD Jaraga Sesameh Naik ke Penyidikan

Barito

Menipu Kapten Kapal, Habib Palsu di Barsel Diciduk Polisi

Barito

Bejat! Istri Tetangga Diperkosa di Kebun Karet

Barito

Waka Polda Kalteng Beri Bantuan Kepada Warga Bartim

Barito

Siaga Covid-19 Pembelajaran Dialihkan ke Rumah

Barito

Permudah Pelayanan Perizinan, DPMPTA Barsel Siap Launcing Layanan Si Cantik

Barito

Mantap! Pemdes Janggi Gelar Rembuk Stunting Desa

Barito

Hindari Motor Berbelok, Truk Dum Seruduk Warung Makan Tepi Jalan