Home / Barito

Rabu, 24 November 2021 - 17:34 WIB

Nekat Terobos Banjir, Pasutri Tewas Terjebak dalam Mobil

Mobil korban saat dievakuasi menggunakan alat berat, Rabu (24/11/2021).

Mobil korban saat dievakuasi menggunakan alat berat, Rabu (24/11/2021).

BUNTOK, KaltengEkspres.com  – Nasib tragis dialami pasangan suami istri (Pasutri) bernama Warinsi (52) seorang aparatur sipil negara (ASN) dan Hj Norjanah (47) warga Jalan Pelajar, Kelurahan Melayu, Kecamatan Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara.

Keduanya tewas terjebak di dalam mobil karena nekat melintasi ruas jalan yang sedang direndam banjir di Jalan Mainroad PT. Palopo, Desa Patas 1 Kecamatan Gunung Bintang Awai, Barito Selatan, Rabu (24/11/2021) sekitar pukul 05.00 WIB.

Kapolsek GBA IPTU Rahmat Saleh Simamora ketika dikonfirmasi, membenarkan adanya kejadian tersebut. Peristiwa nahas ini terjadi berawal  saat mobil Kijang warna silver Nopol KH 1329 ET yang dikendarai keduanya ini nekat menerobos ruas jalan yang direndam banjir.

Baca Juga :  BNNP Kalteng Ringkus Dua Pengedar Sabu Kotim

Ketika berada di tengah banjir, belakang mobil tersebut terseret arus air hingga ke sungai, membuat keduanya terjebak di dalam kabin dan meninggal dunia.

“Akibat curah hujan tinggai, ruas jalan tersebut banjir sehingga memutuskan jalan hauling sekitar 100 meter dengan kedalaman air kurang lebih 1 meter. Saat itu mobil korban ini nekat menerobos banjir. Ketika mobil berjalan sekitar 60 meter tiba-tiba bagian belakang mobil terseret arus banjir dan terbawa menuju sungai,”ungkap Kapolsek.

Baca Juga :  Bengkulu Diguncang Gempa 4,9 Magnitudo

Seusai kejadian lanjut dia, pihaknya bersama masyarakat sekitar melakukan pencarian sehingga akhirnya mobil korban ditemukan  di tengah sungai berjarak sekitar 150 meter dari lokasi awal.

“Usai ditemukan mobil ini kemudian dievauasi menggunakan 2 unit alat berat. Sementara kedua korban saat itu sudah meninggal dunia, kemudian langsung dibawa ke Puskesmas Patas untuk divisum,”tandasnya.(as/hm)

Share :

Baca Juga

Barito

Warga Desa Layung Peluk Erat Wasev TMMD Mabesad

Barito

Selidiki Dugaan Penyelewengan Keuangan Teluk Sampudau, Polres Barsel Gandeng Inspektorat

Barito

Satgas TMMD Kodim1012/BTK Kawal Distribusi Material

Barito

Polsek Jenamas Gandeng Koramil  Tanam Pohon Penghijauan

Barito

Hadirnya TMMD-109 Menginspirasi Pemuda Ini untuk Jadi Tentara

Barito

Kehadiran Warga Jadi Penyemangat Satgas TMMD Kodim Buntok

Barito

Bocor Bagian Belakang, Kapal Dagang di Barsel Tenggelam

Barito

Lisda Arriyana Minta Dukungan Elemen Masyarakat Dalam Melaksanakan Tugas