Home / Kapuas

Kamis, 25 November 2021 - 14:15 WIB

Kapuas Peringati Hari Guru dan HUT PGRI 

KUALA KAPUAS,Kaltengekspres com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kapuas memperingatan HUT ke-76 PGRI dan Hari Guru Nasional tahun 2021, dilangsungkan di halaman kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas, Kamis (25/11/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut segenap unsur Forkopimda, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas, Suwarno Muriyat, Korwil pendidikan, para kontingen dari masing-masing kecamatan, dan lainnya.

Kegiatan tersebut sekaligus juga dirangkai dengan pembukaan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Guru yang akan dilaksanakan selama 3 hari sejak tanggal 25-28 November 2021.

Baca Juga :  Empat Bangunan di Jalan Tjilik Riwut Kapuas Berkobar

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat membuka kegiatan para guru tersebut yang mengangkat tema ‘Bangkit guruku, maju negeriku, Indonesia tangguh, Indonesia tumbuh’ berlangsung khidmat dan penuh semangat diikuti para guru di Kabupaten Kapuas. Terbagi dalam Tim Porseni masing-masing kecamatan.

Ketua PGRI Kapuas, Kadeni seusai upacara kepada awak media mengatakan, bahwa kegiatan Porseni guru merupakan agenda tahunan sebagai rangkaian peringatan HUT PGRI dan Hari Guru Nasional yang rutin dilaksanakan oleh PGRI Kapuas sebagai ajang kebersamaan dan silaturahmi guru se Kabupaten Kapuas.

Baca Juga :  Nyaris Pasok Sabu ke dalam Rutan, Wanita Asal Kalsel Diringkus Polisi

“Terima kasih kepada semua pihak atas dukungan sehingga kegiatan tersebut bisa terlaksana, dan berharap seluruh rangkaian kegiatan Porseni bisa berjalan dengan lancar,” tandas Kadeni. (yan)

Share :

Baca Juga

Kapuas

Naas, Warga Kapuas Tewas Tenggelam

Kapuas

ASN Disdukcapil Kapuas Jalani Vaksin Tahap 2

Kapuas

Ben Resmikan Beroperasinya Ambulans Desa Pulau Membulau

Kapuas

Penggilingan Padi Diamuk Jago Merah

Kapuas

Penjual 113 Botol Miras Oplosan Diciduk Polisi

Kapuas

Teras Resmi Jabat Kadis PUPR-PKP Kapuas

Kapuas

Dua Saudara Pembunuh Eriadi Diringkus Polisi

Kapuas

PWI Kapuas Laksanakan Rapid Diagnosis Test, Semua Non Reaktif