Home / Katingan

Jumat, 12 November 2021 - 12:50 WIB

Generasi Muda Katingan Perlu Diberikan Pembinaan 

Anggota DPRD Katingan Rudi Hartono.

Anggota DPRD Katingan Rudi Hartono.

KASONGAN, KaltengEkspres.com – Fraksi Partai Golkar Kabupaten Katingan berharap adanya pembinaan kepada para generasi muda di Kabupaten Katingan sehingga bisa berkontribusi mengisi pembangunan daerah.

“Demikian pula halnya dengan kepemudaan, dan olahraga serta tempat-tempat parawisata atau tempat-tempat rekreasi perlu dilakukan penataan agar lebih baik lagi,” kata Anggota DPRD Katingan, Rudi Hartono Jumat (12/11/2021) di Kasongan.

Menurutnya, para generasi muda perlu pembinaan serius agar mereka dapat bersaing dalam pembangunan dengan daerah-daerah lain.

Baca Juga :  Tabrak Pikap, Pengendara Motor Tewas

Begitu juga dengan Olah Raga juga demikian, agar kedepan mendapatkan perhatian yang cukup sehingga dalam berbagai even mereka dapat bersaing dan membawa nama baik dan mengharumkan daerah Kabupaten Katingan.

Selain itu, tambahnya, tempat-tempat wisata dan rekreasi, tidak hanya terfokus di Ibukota Kabupaten Katingan saja, namun daerah-daerah lain yang berpotensi dan sudah memiliki infrastruktur dari awal harus menjadi perhatian juga.

Baca Juga :  Tragis! Remaja Ini Tewas Terjatuh Dari Tiang Kraimuna Polsek Katingan Hilir

Dengan demikian adanya tempat wisata dan rekreasi akan menjadi sarana hiburan bagi warga untuk menghilangkan rasa penat, lelah dan stres.

“Tidak kalah pentingnya akan dapat menjadi sarana pendapatan bagi warga yang pada ujung dapat membantu peningkatan pertumbuhan ekonomi Kabupaten Katingan kedepan,” tandasnya. (MI)

Share :

Baca Juga

Katingan

Sat-Bimas Polres Katingan Gelar FGD

Katingan

Polres Katingan Musnahkan Barbuk Sabu 

Katingan

Kebakaran Dua Rumah di Kelurahan Pendahara Renggut Korban Jiwa

Katingan

Genjot Trisektor Prioritas di Desa Bakung Raya

Katingan

OPD Jangan Buat Kegiatan di Luar Program Pembahasan

Katingan

Dewan Pantau Penyaluran BLT Pihak Desa

Katingan

Akhirnya Nurohman Ditemukan Dalam Kondisi Pucat

Katingan

Jual Sabu, Dua Warga Kotim Dibekuk Polisi di Katingan