Home / DPRD Barito Utara

Rabu, 24 November 2021 - 23:23 WIB

Fraksi Pendukung Sepakati Raperda Kearsipan

MUARA TEWEH, KaltengEkspres.com – Setelah mencermati pemandangan umum fraksi-fraksi pendukung dewan yang disampaikan pada tanggal 23 Nopember 2021 lalu. Seluruh fraksi pendukung dewan menerima dan sepakat terhadap Raperda Penyelenggaraan Kearsipan.

Kendati demikian, ada beberapa catatan, masukan dan saran yang disampaikan dalam rapat gabungan komisi DPRD Kabupaten Barito Utara.

Kesepakatan ini dituangkan dalam Rapat Paripurna dipimpin oleh Wakil Ketua I DPRD Permana setiawan didampingi Wakil Bupati Sugianto Panala Putra,Wakil Ketua II DPRD dan dihadiri oleh Sekretaris Daerah Drs Muhlis,Unsur FKPD,Anggota DPRD, Kepala Perangkat Daerah, Rabu (24/11/2021).

Baca Juga :  DPRD Barut Minta PBS Bangun Tower

Setelah itu, selanjutnya diadakan penyerahan pemandangan umum fraksi-fraksi DPRD terhadap pidato pengantar Bupati Barito Utara mengenai Raperda tentang APBD Kabupaten Barito Utara tahun anggaran 2022,  kemudian dilanjutkan penyerahan dokumen pemandangan umum fraksi DPRD dari pimpinan DPRD Ketua I DPRD Permana Setiawan kepada Bupati Barito Utara yang diterima oleh Wakil Bupati Sugianto Panala Putra.

Baca Juga :  DPRD Barito Utara RDP dengan PT EBA

“Seusai rapat ini, tinggal dilanjut dengan rapat berikutnya yang telah dijadwalkan,”ungkap Wakil Ketua I Permana. (en/hm)

Share :

Baca Juga

DPRD Barito Utara

Dewan Tidak Setuju Berdirinya Pabrik Pentol

DPRD Barito Utara

Masyarakat Empat Desa Minta Perbaikan Jalan dan Jembatan

DPRD Barito Utara

Wakil Ketua DPRD Barut Bantu Korban Kebakaran

DPRD Barito Utara

Dewan Sorot Kinerja RSUD Muara Teweh

DPRD Barito Utara

Dewan Minta Distanak Kembangkan Sektor Peternakan

DPRD Barito Utara

Dewan dan Pemkab Barut Bahas RPJMD 2022

DPRD Barito Utara

Warga Lahei Barat Minta Perbaikan Jalan dan Listrik

DPRD Barito Utara

Fasilitas Umum Daerah Harus Dijaga