Home / DPRD Barito Utara

Rabu, 24 November 2021 - 23:23 WIB

Fraksi Pendukung Sepakati Raperda Kearsipan

MUARA TEWEH, KaltengEkspres.com – Setelah mencermati pemandangan umum fraksi-fraksi pendukung dewan yang disampaikan pada tanggal 23 Nopember 2021 lalu. Seluruh fraksi pendukung dewan menerima dan sepakat terhadap Raperda Penyelenggaraan Kearsipan.

Kendati demikian, ada beberapa catatan, masukan dan saran yang disampaikan dalam rapat gabungan komisi DPRD Kabupaten Barito Utara.

Kesepakatan ini dituangkan dalam Rapat Paripurna dipimpin oleh Wakil Ketua I DPRD Permana setiawan didampingi Wakil Bupati Sugianto Panala Putra,Wakil Ketua II DPRD dan dihadiri oleh Sekretaris Daerah Drs Muhlis,Unsur FKPD,Anggota DPRD, Kepala Perangkat Daerah, Rabu (24/11/2021).

Baca Juga :  DPRD Barut Bahas Raperda Pilkades Serentak

Setelah itu, selanjutnya diadakan penyerahan pemandangan umum fraksi-fraksi DPRD terhadap pidato pengantar Bupati Barito Utara mengenai Raperda tentang APBD Kabupaten Barito Utara tahun anggaran 2022,  kemudian dilanjutkan penyerahan dokumen pemandangan umum fraksi DPRD dari pimpinan DPRD Ketua I DPRD Permana Setiawan kepada Bupati Barito Utara yang diterima oleh Wakil Bupati Sugianto Panala Putra.

Baca Juga :  Dewan Ajak Kaum Ibu Ikut Latihan Menjahit

“Seusai rapat ini, tinggal dilanjut dengan rapat berikutnya yang telah dijadwalkan,”ungkap Wakil Ketua I Permana. (en/hm)

Share :

Baca Juga

DPRD Barito Utara

Dewan Gelar Rapat Paripurna Reperda RPJMD

DPRD Barito Utara

Perusahaan Diminta Rutin Realisasikan CSR

DPRD Barito Utara

Raperda Penyertaan Modal Sepakat Dibahas

DPRD Barito Utara

Dewan Minta Distanak Kembangkan Sektor Peternakan

DPRD Barito Utara

Raperda Pilkades Serentak Mulai Dibahas

DPRD Barito Utara

Dewan Ajak Kaum Ibu Ikut Latihan Menjahit

DPRD Barito Utara

Dewan RDP dengan Dinkes Barut

DPRD Barito Utara

Fraksi PPP Soroti Temuan BPK RI