Home / Pemko Palangka Raya

Sabtu, 13 November 2021 - 21:47 WIB

Fairid Tutup Ajang Wali Kota Cup Virtual Cycling 2021

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin menutup secara resmi kegiatan Kepemudaan Walikota Cup Virtual Cycling 2021 yang digelar di Rungan Sari Meeting Center Resort Jalan Tjilik Riwut Km 36 Kota Palangka Raya, Sabtu (13/11/2021).

Adapun kegiatan penutupan tersebut ditandai dengan penyerahan hadiah oleh Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin beserta Camat Bukit Batu kepada peserta yang memenangi Wali Kota Cup Virtual Cycling 2001.

Baca Juga :  Wali Kota Berikan Bantuan Korban Banjir

Fairid Naparin mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi terlaksananya kegiatan ini. Karena pada kegiatan ini dirinya bisa berada di tengah generasi muda bangsa yang penuh keceriaan, semangat dan antusias, untuk mengikuti Walikota Cup Virtual Cycling 2021 dengan tema Eksplorasi UMKM di Kota Palangka Raya.

Menurut Fairid, Walikota Cup Virtual Cycling ini adalah sebuah kegiatan rekreasi atau olahraga, serta merupakan satu moda transportasi darat yang menggunakan sepeda.

Baca Juga :  Wujudkan SDM Berkualitas melalui PBK

“Dari bersepeda pengendara mendapatkan hal positif antar lain mengurangi populasi Udara, menyehatkan pengguna sepeda dan penghematan bahan bakar minyak” ujar Fairid.

Karena itu lanjut dia, sudah sepatutnya untuk menjaga dan melestarikan, baik itu melalui ajang Walikota Cup Virtual Cycling ini dimana merupakan wujud kebersamaan yang perlu terus dilanjutkan sebagai ajang silaturahmi.  (as/hm)

Share :

Baca Juga

Pemko Palangka Raya

Fairid Salurkan Bantuan Korban Banjir

Pemko Palangka Raya

KAHMI Diharapkan Terlibat dalam Pembangunan

Pemko Palangka Raya

Fairid Hadiri Pelantikan PAW Anggota DPRD Palangka Raya

Pemko Palangka Raya

DPKUKMP Kota Targetkan 2023 Tampung Hasil Produksi IKM

Pemko Palangka Raya

Masyarakat Diminta Bijak Bermedia Sosial

Pemko Palangka Raya

Palangka Raya Raih Penghargaan KLA 2022

Pemko Palangka Raya

Toko Ritel Modern Harus Bermitra dengan UMKM

Pemko Palangka Raya

Wali Kota Berikan Bantuan Korban Banjir