Home / Kapuas

Selasa, 23 November 2021 - 14:39 WIB

Danrem 102 Panju Panjung Kunker ke Kapuas 

Danrem 102/Panju Panjung, Brigjen TNI Yudianto Putrajaya, SE, MM didampingi istri saat mendapat penyambutan, Selasa (23/11).

Danrem 102/Panju Panjung, Brigjen TNI Yudianto Putrajaya, SE, MM didampingi istri saat mendapat penyambutan, Selasa (23/11).

KUALA KAPUAS, KaltengEkspres.com – Komandan Korem (Danrem) 102/Panju Panjung, Brigjen TNI Yudianto Putrajaya, SE, MM di dampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 102 PD XII/Tanjung Pura, Ny. Diyah Yudianto Putrajaya dan rombongan menggelar kunjungan kerja (Kanker) ke Kodim 1011/KLK, Selasa (23/11/2021).

Kunker tersebut disambut langsung oleh Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat MM,MT dan Komandan Kodim (Dandim) 1011/KLK, Letkol INF Ary Bayu Saputro, S.Sos, serta Forkompinda Kapuas. Penyambutan rombongan ini dilakukan dengan acara adat potong pantan dan tarian daerah.

Baca Juga :  Tragis..Tak Sempat Menyelamatkan Diri, Sopir dan Penumpang Mobil Sedan Tewas

Kepada awak media Danrem 102/Panju Panjung mengapresiasi atas penyambutan para pejabat setempat. Ia menilai pejabat di Kabupaten Kapuas sangat bersatu padu dalam menjalankan tugas sebagai pejabat daerah.

Menurut Danrem, dirinya banyak mendapat informasi terkait yang dilakukan anggotanya bersama rekan kerja baik TNI AD dalam hal ini Kodim 1011/KLK maupun Polres Kapuas.

Baca Juga :  Duh...BRI Unit Selat Dituding Permainkan Nasabah

“Sekilas saja disini saya merasakan pejabat di Kabupaten Kapuas ini seirama dan satu frekuensi. Saya harapkan ini terus berkelanjutan,”ungkap Danrem Yudianto Putrajaya.

Ia menambahan, terkait dengan program food estate setiap hari akan terus melakukan evaluasi dan perbaikan untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Pada kesempatan ini Danrem berharap semoga apa yang diniatkan bersama bisa tercapai tepat waktu tepat sasaran untuk kepentingan rakyat. (yan)

Share :

Baca Juga

Kapuas

Dua Rumah di Komplek Denmar Raya Berkobar

Kapuas

Pemkab Kapuas Berikan Bantuan Hibah

Kapuas

Dibacok Pemuda, Seorang Kakek Tewas, Istrinya Kritis

Kapuas

Dipicu Salah Paham, Warga Sei Hanyo Kapuas Tewas Ditusuk

Kapuas

Bupati Kapuas Hadiri Haul ke 8 Sayyidil Walid Bersama Wagub Kalteng

Kapuas

Ribuan Anak PAUD Ikuti Manasik Haji

Kapuas

Empat Rumah di Kapuas Terbakar, Nenek 90 Tahun Ikut Terpanggang

Kapuas

Sekolah MI Syaifurahman Terbakar, Tiga Ruangan Jadi Arang