Home / DPRD Pulang Pisau

Rabu, 6 Oktober 2021 - 13:58 WIB

Lakukan Komunikasi Rutin

Tandean Indra Bela

Tandean Indra Bela

PULANG PISAU, KaltengEkspres.com – Anggota DPRD Kabupaten Pulang Pisau, Tandean Indra Bela mengatakan, dalam bekerja itu wajib adanya komunikasi. Menurutnya, membangun komunikasi sangat penting demi kelancaran disuatu tubuh organisasi.

Tandean menjelaskan, komunikasi yang kurang baik akan berdampak pada kinerja di organisasi itu. Sehingga, kondisi ini dapat bermuara tidak tercapainya program-program pembangunan yang sudah direncanakan.

“Disebabkan tidak adanya komunikasi yang baik tadi antara satu ASN dengan ASN lainnya,” kata Tandean, Rabu, 6 Oktober 2021.

Baca Juga :  Dampak Pandemi, Anggaran Infrastruktur Jalan Berkurang

Politikus Golkar ini meminta, OPD rutin melakukan pertemuan. Semacam rapat internal yang mengumpulkan seluruh ASN yang ada di OPD tersebut.

“Kesadaran ini harus dimulai dari pejabat atau pimpinan OPD. Pertemuan misal satu minggu, dua minggu atau satu bulan sekali,” ujar dia.

Tandean mengungkapkan, pertemuan atau rapat internal itu untuk membahas seputar hal-hal yang ada di OPD tersebut. Baik itu evaluasi kinerja, keluhan, kendala dan hal lainnya yang berkaitan dengan kinerja.

Baca Juga :  Waspada Banjir di Kahayan Tengah

“Tujuan pertemuan itu salah satunya untuk mempererat tali komunikasi antara anak buah dan pimpinan. Sekaligus, menjadi sarana bagi ASN untuk mengevaluasi apa yang dirasa perlu diperbaiki atau dibenahi untuk pelayanan dan kinerja yang lebih baik lagi,” tandasnya. (dar)

Share :

Baca Juga

DPRD Pulang Pisau

Dewan Minta Pembinaan Terhadap UKM Terus Dilakukan

DPRD Pulang Pisau

Data Masyarakat Miskin Harus Terus Dievaluasi

DPRD Pulang Pisau

Tahun 2022 Jembatan Layang Diharapkan Selesai

DPRD Pulang Pisau

Harapkan Pembangunan Jembatan Menuju Cemantan Berlanjut 

DPRD Pulang Pisau

Dewan Minta PJU Dipelihara Rutin

DPRD Pulang Pisau

Jayadikarta Harapkan Sungai Jalur Tambak Dikeruk

DPRD Pulang Pisau

Apresiasi Pelaksanaan Vaksinasi di Pulang Pisau

DPRD Pulang Pisau

Jangan Ragu Laksanakan Program Diawal Tahun