Home / Pemkab Katingan

Sabtu, 9 Oktober 2021 - 13:49 WIB

Keberhasilan Atlet PON Katingan Diapresiasi

Wakil Bupati Katingan Sunardi.

Wakil Bupati Katingan Sunardi.

KASONGAN, Kalteng Ekspres.comРWakil Bupati Katingan Sunardi NT.Litang mengapresiasi keberhasilan atlet PON asal Katingan yang meraih perunggu di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua. Tak hanya terhadap atlet,  apresiasi ini juga diberikan kepada wasit asal Kabupaten Katingan yang berperan dalam kegiatan PON tersebut.

“Saya atas nama pribadi dan pemerintah daerah mengapresiasi baik atlet maupun wasit asal Kabupaten Katingan di ivent olah raga tingkat nasional PON XX Papua ini,” kata Sunardi NT.Litang kepada KaltengEkspres, Sabtu 9/10/2021).

Menurut Sunardi, banyak sekali potensi- potensi dari para putra dan putri atlet Kabupaten Katingan, seperti di Teakwondo Indonesia (TI) dan Panahan serta Wasit juga ada asal Kabupaten Katingan di PON XX Papua patut dibanggakan.

Baca Juga :  Jembatan Tumbang Hiran Ambruk, Ini Penjelasan Bupati Katingan

“Kita sangat bangga atas prestasi yang di buat, hingga tampil di ajang PON dapat membawa nama baik daerah Kabupaten Katingan hingga Provinsi Kalteng diajang olah raga Nasional,”ujarnya.

Keberhasilan ini lanjut dia, menjadi motivasi untuk terus memajukan bidang olahraga, sehingga dapat terus bekembang dan meraih prestasi hingga saat tampil diajang nasional bahkan internasional merupakan putra dan putri asal Kabupaten Katingan.

Baca Juga :  Satgas Katingan Semprot Cairan Disinfektan

“Saya bangga dengan Atlet Panahan Linda Lestari, Atlet Taekwondo Indonesia (TI) Silva dan Wasit TI yakni I Ketut Floren Kusamba yang telah mengharumkan nama Kabupaten Katingan,”ungkapnya.

Ia berharap, keberhasilan ini juga akan memicu para putra dan putri Katingan untuk dapat lebih giat dan semangat lagi mengembangkan diri guna mengharumkan nama keluarga, dan daerah di berbagai ivent kegiatan.

“Kita berharap, putra dan putri Katingan dapat lebih maksimal memacu diri untuk lebih baik lagi kedepan ” timpalnya. (MI)

Share :

Baca Juga

Pemkab Katingan

Sakariyas Lantik 3 Pj Kades dan BPD Katingan Tengah

Pemkab Katingan

Pemkab Katingan Tangani Korban Banjir

Pemkab Katingan

Pemkab Katingan Jalin Kerjasama dengan Perbankan

Pemkab Katingan

Pembukaan Akses Jalan Poros Selatan Dinanti Masyarakat

Pemkab Katingan

Wabup Minta Tenaga Kesehatan Siaga Berikan Layanan

Pemkab Katingan

Pemkab Katingan Berkomitmen Terapkan SPMI

Katingan

Satpol PP Katingan Tertibkan Penjual Miras Tak Berizin 

Pemkab Katingan

Sunardi Imbau Masyarakat Pasang Bendera Merah Putih