Home / Pemkab Murung Raya

Selasa, 5 Oktober 2021 - 22:12 WIB

Ini Arahan Bupati Mura ke Peserta SKD CPNS 

PURUK CAHU, KaltengEkspres.com – Bupati Murung Raya (Mura), Perdie M.Yoseph meninjau pelaksanaan hari ketiga Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Mura Tahun 2021 yang berlangsung di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Tira Tangka Balang, Selasa (5/10). Peninjauan ini didampingi langsung Kapolres Mura I Gede Putu Widyana.

Kehadiran Bupati Mura ini guna memberi semangat dan menyampaikan pesan dan motivasi kepada para peserta tes CPNS mulai dari luar Gedung Tira Tangka Balang hingga kepada para peserta yang sudah berada dalam ruangan Gedung untuk penuh konsentrasi dan penuh semangat dalam menjawab segala pertanyaan.

Baca Juga :  Bupati Mura Lantik Anggota BPD 6 Desa

“Saya doakan kalian semua sukses dengan hasil yang memuaskan, dan saya tunggu para pejuang yang berhasil lulus agar memberikan dedikasi dan pengabdiannya bagi Kabupaten Mura,”kata Perdie.

Selain memberikan motivasi, Perdie juga memastikan pelaksanaan seleksi CPNS 2021 tersebut berlangsung dengan lancar dengan memperhatikan mekanisme tata tertib dan juga protokol kesehatan yang diterapkan.

Baca Juga :  Pemkab Mura Galang Dana untuk Korban Tsunami Banten

“Sejauh ini, panitia menjalankan tugasnya dengan baik yang dipimpin oleh Sekretaris Daerah Mura selaku ketua panitia seleksi CPNS 2021 ini, terutama dalam aspek penerapan protokol kesehatan yang begitu ketat dan juga dipatuhi oleh seluruh peserta CPNS,”ujarnya.

Seleksi CPNS Tahun 2021 diikuti oleh 538 peserta. Peserta tersebut dibagi dalam 4 sesi selama 1 hari dengan jumlah 35 peserta tiap satu sesi ujian seleksi. (on)

Share :

Baca Juga

Pemkab Murung Raya

Panitia Pilkades Harus Patuhi Aturan 

Pemkab Murung Raya

Tahun Ini, Pemkab Mura Bagikan Kartu Mura Sejahtera

Pemkab Murung Raya

Desa Ujung Tombak Keberhasilan Daerah

Pemkab Murung Raya

Perdie Hadiri Wisuda Mahasiswa LPP Butterfly

Pemkab Murung Raya

Sekda Mura Serahkan SK 7 Orang P3K

Pemkab Murung Raya

Bupati Mura Harapkan Pembangunan Gereja Gelilea Perkuat Keimanan

Pemkab Murung Raya

Puluhan Desa Direndam Banjir

Pemkab Murung Raya

Cegah Narkoba, Wabup Janji Aktifkan Peran BNK Mura