Home / DPRD Pulang Pisau

Senin, 18 Oktober 2021 - 18:33 WIB

Apresiasi Kepedulian Kejari Pulpis Terhadap Percepatan Pariwisata

Yoppy

Yoppy

PULANG PISAU, KaltengEkspres.com – Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Pulang Pisau, Yoppy Satriadi mengapresiasi Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Pulang Pisau Dr. Priyambudi SH MH dan Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Daerah Kabupaten Pulang Pisau atas dukungan dalam percepatan pembangunan pariwisata.

Kejari Pulang Pisau bersama Ketua IAD Daerah Pulang Pisau turun langsung meninjau obyek wisata yang ada di Kelurahan Kalawa dan Desa Buntoi.

Baca Juga :  Infrastruktur Jalan di Dapil II Perlu Peningkatan

“Kami berterima kasih kepada Kejari Pulang Pisau yang ikut peduli terhadap kemajuan pariwisata di Pulang Pisau,” kata Yoppy, Senin, 18 Oktober 2021.

Politikus dari PDIP ini membeberkan, sebagai tindak lanjut informasinya Disbudpar Pulang Pisau akan melakukan penandatangan Nota Kesepahaman (MoU) bersama. MoU itu terkait pembinaan, pendampingan dan pengawalan program-program pariwisata.

“Ini merupakan langkah yang sangat positif karena ada peran Kejari langsung yang akan membina dalam hal percepatan pariwisata,” ujar dia.

Baca Juga :  Kades Harus Proaktif Berkreasi Demi Kemajuan Desa

Yoppy mengharapkan, kedepan Pulang Pisau bisa benar-benar memiliki tempat wisata yang maju. Karena keberadaan pariwisata ini dapat merangsang perkembangan daerah dan juga salah satu sumber PAD.

“Sehingga pemerintah daerah juga bisa mendukung untuk penganggaran agar tempat wisata-wisata yang ada di Pulang Pisau bisa maju,” tukasnya. (dar)

Share :

Baca Juga

DPRD Pulang Pisau

Mengawal Pendidikan dan Kesehatan Saat Pandemi Covid-19

DPRD Pulang Pisau

Dinsos Diminta Terus Pantau Keberadaan Penyandang Disabilitas

DPRD Pulang Pisau

Media Diharapkan Jadi Penyeimbang Informasi

DPRD Pulang Pisau

Kuatkan Kecintaan Terhadap Kebhinekaan

DPRD Pulang Pisau

Realisasi Aspirasi Disesuaikan Kemampuan Anggaran

DPRD Pulang Pisau

Percepat Pelaksanaan Proyek untuk Pulihkan Ekonomi

DPRD Pulang Pisau

Apresiasi Respon Cepat Pemerintah Perhatikan Korban Banjir

DPRD Pulang Pisau

Tertibkan Bangunan Diatas Drainase