Home / DPRD Pulang Pisau

Senin, 18 Oktober 2021 - 18:33 WIB

Apresiasi Kepedulian Kejari Pulpis Terhadap Percepatan Pariwisata

Yoppy

Yoppy

PULANG PISAU, KaltengEkspres.com – Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Pulang Pisau, Yoppy Satriadi mengapresiasi Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Pulang Pisau Dr. Priyambudi SH MH dan Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Daerah Kabupaten Pulang Pisau atas dukungan dalam percepatan pembangunan pariwisata.

Kejari Pulang Pisau bersama Ketua IAD Daerah Pulang Pisau turun langsung meninjau obyek wisata yang ada di Kelurahan Kalawa dan Desa Buntoi.

Baca Juga :  PTM Tarik Ulur, Harus Didasari Data Objektif

“Kami berterima kasih kepada Kejari Pulang Pisau yang ikut peduli terhadap kemajuan pariwisata di Pulang Pisau,” kata Yoppy, Senin, 18 Oktober 2021.

Politikus dari PDIP ini membeberkan, sebagai tindak lanjut informasinya Disbudpar Pulang Pisau akan melakukan penandatangan Nota Kesepahaman (MoU) bersama. MoU itu terkait pembinaan, pendampingan dan pengawalan program-program pariwisata.

“Ini merupakan langkah yang sangat positif karena ada peran Kejari langsung yang akan membina dalam hal percepatan pariwisata,” ujar dia.

Baca Juga :  Sekolah di Pulang Pisau Diminta Bersiap Hadapi PTM

Yoppy mengharapkan, kedepan Pulang Pisau bisa benar-benar memiliki tempat wisata yang maju. Karena keberadaan pariwisata ini dapat merangsang perkembangan daerah dan juga salah satu sumber PAD.

“Sehingga pemerintah daerah juga bisa mendukung untuk penganggaran agar tempat wisata-wisata yang ada di Pulang Pisau bisa maju,” tukasnya. (dar)

Share :

Baca Juga

DPRD Pulang Pisau

Jangan Takut Gunakan Anggaran

DPRD Pulang Pisau

Waspada Banjir di Kahayan Tengah

DPRD Pulang Pisau

Libatkan Semua ASN di OPD Dalam Bekerja

DPRD Pulang Pisau

Distan Diminta Koordinasi dengan Petani di Wilayah Food Estate

DPRD Pulang Pisau

Dewan Harapkan Pintu Gerbang Cerminkan Kearifan Lokal

DPRD Pulang Pisau

Dewan Minta Jalan Usaha Tani Terus Digenjot

DPRD Pulang Pisau

Program Food Estate Keberkahan Bagi Pulang Pisau

DPRD Pulang Pisau

Harapkan Bantuan Listrik di Daerah Pesisir