Home / DPRD Pulang Pisau

Senin, 18 Oktober 2021 - 18:33 WIB

Apresiasi Kepedulian Kejari Pulpis Terhadap Percepatan Pariwisata

Yoppy

Yoppy

PULANG PISAU, KaltengEkspres.com – Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Pulang Pisau, Yoppy Satriadi mengapresiasi Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Pulang Pisau Dr. Priyambudi SH MH dan Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Daerah Kabupaten Pulang Pisau atas dukungan dalam percepatan pembangunan pariwisata.

Kejari Pulang Pisau bersama Ketua IAD Daerah Pulang Pisau turun langsung meninjau obyek wisata yang ada di Kelurahan Kalawa dan Desa Buntoi.

Baca Juga :  Jangan Ada Siswa Putus Sekolah Akibat Libur Pandemi

“Kami berterima kasih kepada Kejari Pulang Pisau yang ikut peduli terhadap kemajuan pariwisata di Pulang Pisau,” kata Yoppy, Senin, 18 Oktober 2021.

Politikus dari PDIP ini membeberkan, sebagai tindak lanjut informasinya Disbudpar Pulang Pisau akan melakukan penandatangan Nota Kesepahaman (MoU) bersama. MoU itu terkait pembinaan, pendampingan dan pengawalan program-program pariwisata.

“Ini merupakan langkah yang sangat positif karena ada peran Kejari langsung yang akan membina dalam hal percepatan pariwisata,” ujar dia.

Baca Juga :  Perhatikan Target Realisasi Fisik

Yoppy mengharapkan, kedepan Pulang Pisau bisa benar-benar memiliki tempat wisata yang maju. Karena keberadaan pariwisata ini dapat merangsang perkembangan daerah dan juga salah satu sumber PAD.

“Sehingga pemerintah daerah juga bisa mendukung untuk penganggaran agar tempat wisata-wisata yang ada di Pulang Pisau bisa maju,” tukasnya. (dar)

Share :

Baca Juga

DPRD Pulang Pisau

Dorong Camat dan Kades Promosikan Potensi Wilayah

DPRD Pulang Pisau

Nova Apresiasi Pilkades Serentak Berjalan SuksesĀ 

DPRD Pulang Pisau

Sektor Pariwisata Diyakini Mampu Dongkrak PAD

DPRD Pulang Pisau

Prioritaskan Pengembangan Wilayah

DPRD Pulang Pisau

Dahulukan Pembangunan Mendesak

DPRD Pulang Pisau

Pariwisata Harus Didukung Infrastruktur yang Memadai

DPRD Pulang Pisau

Apresiasi Pelaksanaan Vaksinasi di Pulang Pisau

DPRD Pulang Pisau

Tindak Tegas TrukĀ Parkir Liar di Kawasan Taman