Home / DPRD Barito Selatan

Selasa, 5 Oktober 2021 - 15:13 WIB

Anggota DPRD Ini Ajak Masyarakat Perangi Narkoba

Buntok,KaltengEkspres.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Selatan (Barsel), Ideham mengajak seluruh lapisan masyarakat perangi Narkoba apapun jenisnya.

“Karena apabila terjerumus dalam penyalahgunaan Narkoba berdampak fatal bagi masa depan diri sendiri, keluarga, dan bangsa,” ucapnya kepada awak media Selasa, (5/10/2021).

Menjauhi penyalahgunaan narkoba wajib dilakukan semua unsur masyarakat. Apalagi kalangan muda generasi milenial. Untuk itu dirinya semua seluruh elemen masyarakat untuk menjauhi dan perangi Narkoba.

Baca Juga :  Terkait Bansos, Komisi I DPRD Barsel Gelar RDP Dengan DSPMD

“Ayo jauhi dan perangi penyalahgunaan Narkoba. Karena Narkoba bisa merusak masa depan dan cita – cita,” tutur Anggota DPRD yang akrab di sapa Ideham ini.

Ketua Politisi dari Partai Amanat Nasional (PAN) Barsel ini, pihaknya sangat mendukung sikap tegas pemerintah dalam memerangi narkoba. bahkan lanjut dia, mendukung hukuman mati bagi para pengedar dan bandar narkoba di Indonesia.

Oleh karena itu, terang dia, dalam perangi penyalahgunaan Narkoba ini harus ada langkah tegas dalam pemberantasan narkoba. Perihal ini sambung dia, penting dilakukan agar generasi emas Indonesia, khususnya generasi milenial terselamatkan.

Baca Juga :  DPRD Barsel Gelar  Paripurna Penyampaian Nota Pengantar Bupati Terkait 5 Raperda

“Untuk upaya itu, perlunya hukuman berat bahkan hukuman mati sebagai langkah kongkrit sebagai efek jera agar tidak terlibat penyalahgunaan Narkoba. Mari kita semua perangi narkoba,” tutupnya. (rif).

Disclaimer: Artikel ini di produksi oleh kaltengekspres.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggungjawab kaltengekspres.com.

Share :

Baca Juga

DPRD Barito Selatan

Raperda Zakat di Barsel Kemungkinan Kandas

DPRD Barito Selatan

Mantap! Gedung DPRD Barsel Disemprot Disinfektan

DPRD Barito Selatan

Serap Aspirasi, Hj Rusinah Reses ke Sejumlah Desa

DPRD Barito Selatan

Komisi III DPRD Barsel Gelar RDP Dengan Dinkes dan RSUD Jaraga Sasameh

DPRD Barito Selatan

DPRD Barsel: Masyarakat Pedalaman Inginkan Jaringan Telepon dan Internet

DPRD Barito Selatan

DPRD Sampaikan Pokok Pokok Pikiran Ke Pemkab Barsel

DPRD Barito Selatan

Masih Banyak Warga Miskin Tak Menikmati BPJS

DPRD Barito Selatan

Dewan Minta Pemda Barsel Maksimalkan Perda