Home / Pemkab Murung Raya

Senin, 6 September 2021 - 14:24 WIB

Warga Diingatkan Selalu Terapkan Prokes 

Bupati Mura Perdie M Yoseph.

Bupati Mura Perdie M Yoseph.

PURUK CAHU, KaltengEkspres.com – Bupati Murung Raya (Mura) Drs Perdie M Yoseph MA mengingatkan masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan (Prokes) untuk mencegah penularan Covid-19 terutama pada saat beraktivitas di luar rumah.

“Kita berharap agar kita semua tanpa terkecuali untuk tetap disiplin atau mematuhi protokol kesehatan, ini sebagai bentuk ikhtiar kita agar terhindar dari paparan Covid-19,” kata Perdie, Senin (6/9/2021).

Saat ini lanjut Perdie, kasus Covid-19 di Kabupaten Mura berada di peringkat ke lima se-Kalteng. Namun kasus positif covid-19 ini tetap harus diwaspadai. Mengingat, pada Sabtu per 4 September 2021 total kasus terkonfirmasi covid-19 hingga sudah mencapai 2.391 kasus. Sementara total sembuh 2.279, dan yang masih dalam perawatan 66 pasien, kemudian yang meninggal dunia mencapai 46 orang.

Baca Juga :  Sekda Mura Kunjungi Kantor OPD 

Penerapan prokes seperti senantiasa menggunakan masker, sering cuci tangan pakai sabun, jaga jarak dan tidak berkerumun, ini penting. agar masyarakat tidak terpapar covid-19.

Baca Juga :  Bupati Minta Distanakan Mura Bekerja Maksimal

Pada kesempatan ini, Perdie mengajak masyarakat untuk turut mensukseskan kegiatan vaksinasi yang kini tengah digencarkan pemerintah, mulai dari pusat sampai ke daerah. (id)

Disclaimer: Artikel ini di produksi oleh kaltengekspres.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggungjawab kaltengekspres.com.

Share :

Baca Juga

Pemkab Murung Raya

TP-PKK Mura Serahkan Bantuan Bedah Rumah

Pemkab Murung Raya

Ribuan Warga Mura Hadiri Tausiah Ustadz Somad

Pemkab Murung Raya

Perdie : Harus Serius Tanggulangi Stunting 

Pemkab Murung Raya

Usai Ditandatangani Bupati, THR ASN Mura Segera Dicairkan

Pemkab Murung Raya

Wabup Mura Pimpin Studi Banding P2DMI ke Kaltim

Pemkab Murung Raya

Wakil Bupati Lepas Keberangkatan Kontingen Jamnas Mura 

Pemkab Murung Raya

Pemkab Mura Terima Bantuan Penanganan Covid-19

Pemkab Murung Raya

Bupati Mura Salurkan Bansos Pendidikan