Home / Pemko Palangka Raya

Sabtu, 4 September 2021 - 21:31 WIB

Warga Bisa Manfaatkan Layanan Ambulans

Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin.

Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin.

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin mengajak masyarakat Kota Cantik  untuk memanfaatkan layanan ambulans. Ajakan ini disampaikannya karena saat ini layanan ambulans bisa di akses melalui layanan call center resmi kedaruratan Kota Palangka Raya yaitu layanan call center 112 yang baru saja di launching dan terintegritas dengan beberapa layanan publik.

Seperti layanan gangguan kamtibmas di tangani Polri dan TNI, kemudian juga terkoneksi dengan BPBD, Dinas Perhubungan, Satpol PP Kota Palangka Raya, RSUD Kota Palangka Raya, layanan ambulansi Dinas Kesehatan.

“Jangan menunggu parah apabila terindikasi sakit keras, kondisi darurat telebih covid -19 apabila ada gejala tidak enak badan segera gunakan layanan ambulansi Kota Palangka Raya, untuk mencegah hal – hal yang tidak di inginkan,”ungkap Fairid, Jumat (3/9).

Baca Juga :  Disdukcapil Kota Luncurkan Program Manakar Antah

Layanan ambulans Dinkes Kota Palangka Raya lanjut dia, adalah bentuk perpanjangan Pemerintah Kota Palangka Raya dalam hal layanan publik, dimana dalam pelayanannya tidak di pungut biaya alias gratis jadi mari manfaatkan layanan ambulansi.

Baca Juga :  KPU Kota Mulai Coklit Data Pemilih

Tidak hanya layanan ambulansi, layanan call center 112 ini juga merupakan layanan publik Kota Cantik paling terbaru dan masih hangat, yang juga bebas pulsa untuk mengaksesnya. Sehingga mari manfaatkan layanan publik Kota Palangka Raya. (as/hm)

Share :

Baca Juga

Pemko Palangka Raya

Perkuat Mitigasi, Pj Wali Kota Kunjungi Kantor BMKG Pusat

Pemko Palangka Raya

3 Persen Warga Palangka Raya Belum Miliki e-KTP 

Metro Palangka Raya

Sejumlah THM Masih Langgar Prokes

Pemko Palangka Raya

Wali Kota Tinjau Vaksinasi di Puskesmas Marina

Pemko Palangka Raya

Pemko Sosialisasi Tarif Sewa Ruko Flamboyan Atas

Pemko Palangka Raya

Relokasi Warga Solusi Kurangi Wilayah Kumuh

Metro Palangka Raya

Wali Kota Palangka Raya Siap Disuntik Vaksin

Pemko Palangka Raya

Pemko Palangka Raya Optimis Raih Opini WTP