Home / Metro Palangka Raya

Jumat, 10 September 2021 - 12:33 WIB

Budak Sabu Disergap di Barak

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com  – Seorang pemuda berinisial A (28) tak berkutik saat disergap anggota Satresnarkoba Polresta Palangka Raya. Ia tertangkap tangan membawa narkoba jenis sabu, di sebuah barak di Jalan Rindang Banua Gang Sayur, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Rabu (8/9/2021), sekitar pukul 15.00 WIB.

“Penangkapan tersangka bermula dari laporan masyarakat yang dilanjutkan dengan upaya penyelidikan petugas, dari hasil penggeledahan berhasil ditemukan sebuah paket yang diduga sabu seberat 0,44 gram,” ungkap Kasatresnarkoba Polresta Palangka Raya, Kompol Asep Deni Kusmaya, S.H., Kamis (9/9/2021).

Baca Juga :  BNNP Kalteng Musnahkan 3 Kg Sabu Dipasok dari Luar Negeri

Selain paket diduga sabu, petugas juga mengamankan beberapa barang bukti lainnya yang diduga kuat berkaitan dengan peredaran narkotika, seperti klip plastik, pipet plastik serta uang tunai yang diduga hasil transaksi barang haram tersebut.

Saat ini lanjut dia, tersangka berikut barang bukti sabu diamankan di Rumah Tahanan (Rutan) Polresta Palangka Raya guna dilakukan proses penyidikan lebih lanjut, untuk membongkar jaringannya.

Baca Juga :  Resepsi Ditunda, Mempelai Ijab Kabul dengan Masker dan Sarung Tangan

“Atas perbuatanya pelaku dikenakan Pasal 114 ayat (1) Jo Pasal 112 ayat (1) Undang-Undang Republik Indonesia nomor 35 Tahun 2009 tentang narkotika, dengan pidana penjara maksimal 20 tahun,” tandasnya. (as/hm)

Disclaimer: Artikel ini di produksi oleh kaltengekspres.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggungjawab kaltengekspres.com.

Share :

Baca Juga

Metro Palangka Raya

Kepergok Nyuri Ponsel dan Pancing, ABG Nyaris Diamuk Massa Warga

Metro Palangka Raya

Petugas Cleaning Servis Otak Pencurian Ribuan Masker di Dinkes Kalteng

DPRD Kota

Minta Dukungan, IGI Kota Palangka Raya Mengadu ke DPRD

Metro Palangka Raya

Sering Dijadikan Arena Bali, Jalan Adonis Samad Minta Tumbal

Metro Palangka Raya

Tukang Bangunan Tewas Usai Terjatuh dari Lantai Lima Hotel Swissbell

Metro Palangka Raya

Tim Raimas Polda Kalteng Bekuk Dua Budak Sabu

Metro Palangka Raya

Pengedar Terciduk Membawa 32 Paket Sabu

Metro Palangka Raya

36 Pengunjung Kafe Terjaring Razia Tim Gabungan