Home / Katingan

Selasa, 7 September 2021 - 09:08 WIB

Banjir Katingan Renggut Korban Jiwa 

Jasad korban saat berada di rumah duka, Senin (6/9) malam.

Jasad korban saat berada di rumah duka, Senin (6/9) malam.

KASONGAN, KaltengEkspres.com – Nasib nahas dialami Agus Susanto (40). Pria ini tewas disengat listrik saat mengecek kabel wifi yang digenang banjir kurang lebih 1 meter, di rumah mertuanya di Jalan Tjilik Riwut KM 1,5 Kasongan-Kereng Pangi RT 10, Kelurahan Kasongan Lama Kabupaten Katingan, Senin (6/9/2021)malam, sekira pukul 19.00 WIB.

Kapolres Katingan AKBP Paulus Sonny mengatakan, kejadian berawal saat korban berada di rumah mertuanya yang digenangi banjir kurang lebih 1 meter. Ketika berada di rumah mertuanya ini, korban hendak mengecek kabel Wifi yang ikut tergenang air di rumah.

Baca Juga :  Demo Mahasiwa UPR Diwarnai Aksi Main Pukul

Saat mengecek kabel wifi ini lah, korban tersengat arus dari kabel listrik di dalam kamar rumah hingga membuat listrik rumah padam. Kejadian ini baru diketahui oleh ipar korban yang saat itu masuk ke dalam kamar dan melihat korban tergeletak dengan kondisi tertelentang sambil memegang kabel wifi.

“Sontak saat itu saksi ini keluar rumah dan meminta pertolongan warga sekitar. Mendengar teriakan korban tetangga langsung berdatangan kemudian mengevakuasi jasad korban ke RSUD Mas Amsyar Kasongan. Saat dalam perjalanan nyawa korban tak terselamatkan, ia dinyatakan meninggal dunia saat dibawa menuju rumah sakit setempat,”ungkap Kapolres.

Baca Juga :  Waspada! Pencurian Sapi Meresahkan Warga Katingan

Karena rumah mertuanya direndam banjir, akhirnya jasad korban dibawa ke rumah orang tuanya di Jalan Tjilik Riwut KM 1 Kelurahan Kasongan Baru untuk selanjutnya dimakamkan. (MI/hm)

Share :

Baca Juga

Katingan

Kecamatan Katingan Tengah Juara Umum FSQ Katingan

Katingan

Dewan Dukung Larangan ASN Keluar Daerah 

Katingan

Bupati Katingan Lantik Pj Kades Tumbang Taei

Katingan

Kantor Layanan DPM-PTSP Katingan Ditutup Sementara

Katingan

Polres Katingan Razia Pelaku Balap Liar

Katingan

Ngeri!! Ribuan Obat Terlarang Dimusnahkan di Katingan

Katingan

Sosialisasi Pilkada, KPU Kunjungi PWI

Katingan

Puluhan Masyarakat Disosialisasi Perbup Penegakan Hukum Protokol Kesehatan