Home / Katingan

Selasa, 7 September 2021 - 09:08 WIB

Banjir Katingan Renggut Korban Jiwa 

Jasad korban saat berada di rumah duka, Senin (6/9) malam.

Jasad korban saat berada di rumah duka, Senin (6/9) malam.

KASONGAN, KaltengEkspres.com – Nasib nahas dialami Agus Susanto (40). Pria ini tewas disengat listrik saat mengecek kabel wifi yang digenang banjir kurang lebih 1 meter, di rumah mertuanya di Jalan Tjilik Riwut KM 1,5 Kasongan-Kereng Pangi RT 10, Kelurahan Kasongan Lama Kabupaten Katingan, Senin (6/9/2021)malam, sekira pukul 19.00 WIB.

Kapolres Katingan AKBP Paulus Sonny mengatakan, kejadian berawal saat korban berada di rumah mertuanya yang digenangi banjir kurang lebih 1 meter. Ketika berada di rumah mertuanya ini, korban hendak mengecek kabel Wifi yang ikut tergenang air di rumah.

Saat mengecek kabel wifi ini lah, korban tersengat arus dari kabel listrik di dalam kamar rumah hingga membuat listrik rumah padam. Kejadian ini baru diketahui oleh ipar korban yang saat itu masuk ke dalam kamar dan melihat korban tergeletak dengan kondisi tertelentang sambil memegang kabel wifi.

Baca Juga :  Dicurigai Bawa Narkoba, Dua Mobil Ini Digeledah Polisi

“Sontak saat itu saksi ini keluar rumah dan meminta pertolongan warga sekitar. Mendengar teriakan korban tetangga langsung berdatangan kemudian mengevakuasi jasad korban ke RSUD Mas Amsyar Kasongan. Saat dalam perjalanan nyawa korban tak terselamatkan, ia dinyatakan meninggal dunia saat dibawa menuju rumah sakit setempat,”ungkap Kapolres.

Baca Juga :  Warga Jaya Karet Diterkam Buaya Saat Berwudhu

Karena rumah mertuanya direndam banjir, akhirnya jasad korban dibawa ke rumah orang tuanya di Jalan Tjilik Riwut KM 1 Kelurahan Kasongan Baru untuk selanjutnya dimakamkan. (MI/hm)

Share :

Baca Juga

Katingan

Pj Bupati Lantik Pj Kades Tumbang Marak

Katingan

PW DMI Kalteng Bangikan Insentif Marbot Masjid

Katingan

Laka Tunggal, Pemotor Jatuh ke Sungai Katingan

Katingan

Musibah Banjir Jadikan Renungan Bersama 

Katingan

Pecatan Polisi Diringkus karena Jadi Bandar Sabu

Katingan

Dewan Pertanyakan MoU Pembukaan Badan Jalan

Katingan

Warung Sayur di Kasongan Dibobol Pencuri

Katingan

Dewan Desak Perbaikan Gedung SDN-1 Desa Mendawai