Home / DPRD Pulang Pisau

Senin, 13 September 2021 - 13:39 WIB

Apresiasi Pengaturan Lalu Lintas di Lokasi Banjir

Wahyu Pujiastuti

Wahyu Pujiastuti

PULANG PISAU, KaltengEkspres.com – Anggota DPRD Kabupaten Pulang Pisau, Wahyu Puji Astutik mengapresiasi pengaturan lalu lintas yang dilakukan tim gabungan di lokasi banjir Jalan Bukit Rawi. Menurutnya, pengaturan lalu lintas itu memang sangat dibutuhkan karena kondisi jalan yang tak terlihat akibat tertutup air.

“Akibat banjir itukan jalannya sulit. Dimana yang rusak dan sebagainya kita tidak tahu. Tetapi dengan adanya yang mengatur lalu lintas jadi mereka bisa mengarahkan ke jalur yang baik,” kata Astutik, Senin, 13 September 2021.

Baca Juga :  Dukung Usaha Masyarakat dengan Bantuan Modal

Srikandi dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini mengharapkan pengendara tetap berhati-hati saat melintasi lokasi banjir. Dirinya menyarankan jika tak terlalu penting, masyarakat bisa menahan diri terlebih dahulu untuk bepergian melewati lokasi banjir tersebut.

“Kalau memang tak terlalu penting dan mendesak, lebih baik ditahan saja dulu bepergian. Karena ketinggian air cukup dalam,” ucap dia.

Baca Juga :  Dewan Harapkan Pemerataan Tenaga Pendidik

Astutik mengharapkan pemerintah segera mempercepat penyelesaian pembangunan jembatan layang sebagai solusi jalan yang banjir tersebut. Dia juga berharap pemerintah mengambil langkah cepat melakukan penanganan terhadap warga yang terdampak banjir.

“Jalan di Bukit Rawi itu selalu terendam banjir jika sudah memasuki musim penghujan. Sehingga untuk kedepan diharapkan pembangunan jembatan layang bisa segera dilanjutkan,” tandasnya. (dar)

Share :

Baca Juga

DPRD Pulang Pisau

Pelayanan Dimasa Pandemi Covid-19 Harus Lebih Mudah

DPRD Pulang Pisau

Distan Diminta Koordinasi dengan Petani di Wilayah Food Estate

DPRD Pulang Pisau

Libatkan Semua ASN di OPD Dalam Bekerja

DPRD Pulang Pisau

Jaga Kepercayaan Pemerintah Pusat

DPRD Pulang Pisau

Desa Harus Matangkan Perencanaan

DPRD Pulang Pisau

Dewan Minta Feri Tak Layak Jangan Dioperasikan

DPRD Pulang Pisau

Selektif Realisasikan Usulan Masyarakat

DPRD Pulang Pisau

Perjuangkan Aspirasi Masyarakat