Home / DPRD Pulang Pisau

Senin, 2 Agustus 2021 - 15:22 WIB

Dewan Minta Pemkab Perhatikan Nasib Veteran

Jayadikarta

Jayadikarta

PULANG PISAU, KaltengEkspres.com– Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pulang Pisau, H Ahmad Jayadikarta meminta pemerintah memperhatikan nasib para veteran jangan hanya saat peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia (RI) saja. Akan tetapi, pinta dia, pemerintah daerah memperhatikan masalah kesejahteraan para veteran secara berkelanjutan.

“Karena para veteran ini merupakan orang-orang yang berjasa khususnya di Kabupaten Pulang Pisau,” kata Jayadikarta, Senin, 2 Agustus 2021.

Baca Juga :  Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

Ia menambahkan, bentuk perhatian tersebut sebagai wujud kepedulian daerah terhadap nasib para pejuangnya. Karena, veteran-veteran tersebut sudah tua.

“Jasa mereka terhadap daerah kita tidak mungkin bisa terbalaskan. Sebagai wujud ungkapkan kepedulian dan rasa terima kasih daerah terhadap perjuangan para veteran tersebut, pemerintah daerah diharapkan bisa memperhatikan kesejahteraan para veteran,” pinta politikus senior dari partai Nasdem itu.

Baca Juga :  Pendidikan dan Kesehatan Tetap Harus Diprioritaskan

Jayadikarta mengaku sangat menyesalkan jika perhatian terhadap para veteran itu hanya diberikan saat hari kemerdekaan saja. Dirinya mengharapkan adanya program bantuan setiap bulan yang diberikan oleh pemerintah daerah.

“Misalnya bantuan sembako atau lainnya. Karena mereka sudah tua. Jadi untuk bekerja mungkin sudah tidak mungkin lagi,” tegas dia. (dar)

Share :

Baca Juga

DPRD Pulang Pisau

Pemerataan Pembangunan Wajib Dilakukan

DPRD Pulang Pisau

Tingkatkan Fasilitas Pendidikan dan Kesehatan

DPRD Pulang Pisau

Maksimalkan Sosialisasi Tentang Aturan

DPRD Pulang Pisau

Nova Apresiasi Pilkades Serentak Berjalan Sukses 

DPRD Pulang Pisau

Kades Diminta Gali Potensi Desa

DPRD Pulang Pisau

Pendidikan dan Kesehatan Tetap Harus Diprioritaskan

DPRD Pulang Pisau

Dewan Minta Aturan Disosialisasikan

DPRD Pulang Pisau

SOPD Diminta Permudah Pelayanan