Home / Kotim

Jumat, 27 Agustus 2021 - 14:28 WIB

IRT Nyaris Diperkosa Teman Suaminya

Pelaku saat diamankan di Mapolsek Ketapang, Jumat (27/8).

Pelaku saat diamankan di Mapolsek Ketapang, Jumat (27/8).

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Seorang pria bernama Toni (22), meringkuk di ruang tahanan Mapolsek Ketapang. Buruh bangunan ini ditangkap karena melakukan percobaan pemerkosaan terhadap istri temannya berinisial RO di rumah korban di Jalan Karya Bersama II RT 21 Desa Pelangsian Kecamatan MB Ketapang Kabupaten Kotim, Kamis (26/8/2021) malam, sekira pukul 00.45 WIB.

Kapolsek Ketapang AKP Samsul Bahri mengatakan, kejadian ini berawal saat pelaku datang ke rumah korban dengan alasan sudah ada janji dengan suaminya. Sedangkan saat itu, suami korban ini sedang berada di rumah orang tuanya. Karena kenal akrab, korban meminta pelaku untuk menunggu suaminya pulang sambil santai di ruang tamu dalam rumah.

Baca Juga :  Diduga Laka Tunggal, Warga Jaya Kelapa Ditemukan Tewas Membusuk

Setelah beberapa menit, korban kemudian masuk ke kemar tidur. Saat itu pelaku meminta air minum, namun oleh korban, pelaku disuruh mengambil sendiri ke dapur.

“Kira-kira kurang lebih 20 menit, korban terkejut melihat pelaku masuk ke dalam kamar hanya memakai celana dalam dan kaos dalam berdiri disamping kanan korban.  Saat itu korban langsung lari keluar kamar dan berteriak. Namun saat itu tangan korban ditarik pelaku hingga akhirnya terjatuh, lalu mulut korban dibungkap oleh pelaku, sambil mengancam akan membunuh korban jika melapor ke suaminya atau orang lain,”ungkap Kapolsek.

Baca Juga :  Aksi Pencurian di Toko Sembako Terekam CCTV 

Karena takut, korban akhirnya menuruti perkataan pelaku, setelah itu pelaku melepaskan dekapannya kemudian langsung pergi.

“Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka memar pada bagian belakang, luka di bagian bibir atas serta luka sobek pada bagian telinga sebelah kiri. Tak terima dengan kejadian ini, korban dan suaminya melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Ketapang,”ujar Samsul.

Menindaklanjuti laporan tersebut, anggota kemudian meringkus pelaku yang saat itu berada di kediamannya di Jalan Karya Bersama II RT 03. Atas perbuatannya ini, pelaku dikenakan pasal 285 KUHP dengan ancaman hukuman 3 tahun penjara. (Ry/hm)

Share :

Baca Juga

Kotim

Kombes Pitoyo Pimpin Dirpolair Polda Kalteng

Kotim

Diserang Buaya Muara, Warga Kotim Menderita Luka Gigitan di Tangan Kiri

Kotim

Luka Berat di Kepala, Korban Penabrak Mobil Kijang Akhirnya Meninggal Dunia

Kotim

Naas, Pelajar Kotim Tewas Laka Tunggal

Kotim

Pelaku Pencurian Terekam CCTV Dibekuk di Rumahnya

Kotim

TMMD Kodim 1015 Sampit Gelar Lomba Jurnalistik 

Kotim

Bupati Seruyan Tegaskan Isu Pelantikan Pejabat Seruyan di Kotim Hoax

Kotim

Usai habisi Nyawa Istrinya, Maddi Sempat Minum Racun