Home / Katingan

Minggu, 1 Agustus 2021 - 21:59 WIB

Ditabrak Dua Mobil, ASN Katingan Tewas di tempat

ilustrasi net.

ilustrasi net.

KASONGAN, KaltengEkspres.com – Nasib nahas dialami seorang aparatur sipil negara (ASN) Kabupaten Katingan bernama Yunani Hamidi (61).

Ia ditemukan tergeletak tewas usai ditabrak mobil Honda CRV yang dikemudikan remaja berinisial NA (18) dan mobil Suzuki Escudo dikemudikan AR (47).

Peristiwa ini terjadi saat korban menyeberang ruas Jalan Tjilik Riwut KM 5, Kota Kasongan Kabupaten Katingan, Jumat (30/7/2021) malam, sekira pukul 18.00 WIB.

Baca Juga :  Cabuli 2 Bocah, Pria Gondrong Diringkus Polisi

Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah melalui Kasatlantas AKP Christian Maruli Tua Siregar mengatakan, kejadian berawal saat korban berangkat dari rumah menggunakan sepeda motor hendak pergi ke masjid untuk melaksanakan salat Isya.

Ketika menyeberang jalan tepatnya di lokasi kejadian, datang dari arah Sampit sebuah mobil Honda CRV yang dikemudikan NA (18) menabrak korban hingga terpental.

Saat bersamaan datang kembali mobil Suzuki Escudo yang dikemudikan AR (47) tak sempat mengeram hingga ikut menabrak korban mengenai kaca depan mobil mengakibatkan korban meninggal dunia di tempat karena mengalami luka berat di bagian kepala.

Baca Juga :  Sadis!! Ditusuk Didada, Warga Tumbang Manggu Tewas Bersimbah Darah

“Kejadian ini sudah ditangani anggota Satlantas Polres Katingan. Korban telah dievakuasi dan berada di rumah duka, sedangkan kedua pengemudi mobil telah diamankan untuk menjalani pemeriksaan sekaligus mempertanggungjawabkan perbuatannya,”ungkap Kasatlantas. (as/hm)

Share :

Baca Juga

Katingan

Generasi Muda Katingan Perlu Diberikan Pembinaan 

Katingan

Ayah Kandung Tega Aniaya Bayi 7 Bulan 

Katingan

Pelarian Dua Napi Asal Kotim Sebelumnya Telah Direncanakan

Katingan

Jalan Trans Kalteng Kembali Direndam Banjir 

Katingan

Warga Hampalit Ditemukan Tewas Gantung Diri

Katingan

Bupati Katingan Dorong KPU Bangun Kesadaran Masyarakat Pemilih

Katingan

Pencuri Sarang Walet Berpistol Nyaris Tewas Dimassa Warga 

Katingan

Ayah Tiri Bejat Diancam 15 Tahun Penjara