Home / Katingan

Minggu, 1 Agustus 2021 - 21:59 WIB

Ditabrak Dua Mobil, ASN Katingan Tewas di tempat

ilustrasi net.

ilustrasi net.

KASONGAN, KaltengEkspres.com – Nasib nahas dialami seorang aparatur sipil negara (ASN) Kabupaten Katingan bernama Yunani Hamidi (61).

Ia ditemukan tergeletak tewas usai ditabrak mobil Honda CRV yang dikemudikan remaja berinisial NA (18) dan mobil Suzuki Escudo dikemudikan AR (47).

Peristiwa ini terjadi saat korban menyeberang ruas Jalan Tjilik Riwut KM 5, Kota Kasongan Kabupaten Katingan, Jumat (30/7/2021) malam, sekira pukul 18.00 WIB.

Baca Juga :  Deklarasikan Diri, Kabupaten Katingan Menuju KLA

Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah melalui Kasatlantas AKP Christian Maruli Tua Siregar mengatakan, kejadian berawal saat korban berangkat dari rumah menggunakan sepeda motor hendak pergi ke masjid untuk melaksanakan salat Isya.

Ketika menyeberang jalan tepatnya di lokasi kejadian, datang dari arah Sampit sebuah mobil Honda CRV yang dikemudikan NA (18) menabrak korban hingga terpental.

Saat bersamaan datang kembali mobil Suzuki Escudo yang dikemudikan AR (47) tak sempat mengeram hingga ikut menabrak korban mengenai kaca depan mobil mengakibatkan korban meninggal dunia di tempat karena mengalami luka berat di bagian kepala.

Baca Juga :  Delapan Rumah Warga Kasongan Diamuk Jago Merah

“Kejadian ini sudah ditangani anggota Satlantas Polres Katingan. Korban telah dievakuasi dan berada di rumah duka, sedangkan kedua pengemudi mobil telah diamankan untuk menjalani pemeriksaan sekaligus mempertanggungjawabkan perbuatannya,”ungkap Kasatlantas. (as/hm)

Share :

Baca Juga

Katingan

Dewan Salurkan Bantuan 2.000 Paket Sembako

Katingan

Bejat, Siswi SMA Digilir Oknum Kades dan Dua Perangkat Desa Hingga Hamil 5 Bulan

Katingan

Buka Rakordal, Bupati Ingatkan SOPD Agar Capai Target Realisasi Serapan Anggaran

Katingan

Resmi Dilantik, Pjs Bupati Dorong KONI Majukan Olah Raga Katingan

Katingan

Polres Katingan Siap Amankan Pilkada Serentak 2018

Katingan

Selama 2019, Ada 134 Pasangan Suami Istri Bercerai di Katingan 

Katingan

Dewan Hearing dengan PLN

Katingan

PW DMI Kalteng Bangikan Insentif Marbot Masjid
error: Content is protected !!