Home / Kotim

Selasa, 3 Agustus 2021 - 17:34 WIB

Disambar Truk, IRT Tewas di tempat

Petugas PMI Kotim dan kepolisian saat mengevakuasi jasad korban, Selasa (3/8).

Petugas PMI Kotim dan kepolisian saat mengevakuasi jasad korban, Selasa (3/8).

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Nasib tragis dialami seorang ibu rumah tangga bernama Arpiah (51), warga Gang Bakti Desa Cempaka Mulia Barat Kecamatan Cempaga Kabupaten Kotim.

Wanita ini tewas usai ditabrak truk dump saat mengendarai sepeda motor Nopol KH 6680 QE berboncengan dengan anaknya Muhammad Said, di ruas Jalan Jendral Sudirman KM 29 Pasir Putih Kecamatan MB Ketapang Kabupaten Kotim, Selasa (3/8/2021) sekira pukul 09.30 WIB.

Sementara anaknya mengalami luka berat dan saat ini telah dirawat di RSUD Murjani Sampit.

Informasi yang dihimpun di lapangan menyebutkan, kejadian berawal saat korban mengendarai sepeda motor berboncengan dengan anaknya dari arah Sampit.

Baca Juga :  Hantam Belakang Truk, Pengendara Motor Tewas

Ketika  melintasi lokasi kejadian, di depannya ada dua kendaraan yakni truk dan mobil yang berhenti karena ada truk berbelok. Saat itu lah, anak korban yang mengendarai sepeda motor di depan berniat hendak menyelip melalui jalur sebelah kanan.

Naasnya, saat bersamaan dari arah berlawanan datang truk dump Nopol KH 8483 FF yang dikemudikan Leonardo, yang langsung menabrak kedua korban sehingga mengakibatkan Arpiah meninggal dunia di tempat, sedangkan anaknya mengalami luka berat.

Radi, salah seorang warga pengendara mengatakan, seusai kejadian jasad korban sempat ditutupi daun pisang. Setelah itu tidak berapa lama dievakuasi petugas PMI Kotim dan anggota kepolisian ke RSUD Murjani Sampit.

Baca Juga :  Buat Onar, Mahasiswa Mabuk Ditangkap Polisi¬†

“Kita kurang tahu pasti awal mula terjadinya kecelakaan itu. Karena saat melintasi lokasi kejadian, sudah melihat korban tergeletak tepat disamping bawah truk dengan mengalami luka berat dibagian kepala,”ungkapnya.

Terpisah Kasatlantas Polres Kotim AKP Salahiddin saat dikonfirmasi, membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurut dia, peristiwa kecelakaan merenggut korban jiwa ini telah ditangani anggotanya bersama petugas PMI Kotim dengan mengevakuasi kedua korban ke RSUD Murjani Sampit.

Sementara sopir truk langsung diamankan untuk menjalani pemeriksaan sekaligus mempertanggungjawabkan perbuatannya. (ahm)

Share :

Baca Juga

Kotim

Simpan Sabu, Warga MB Hilir Dibekuk Polisi

Kotim

Narkoba Perebut Masa Depan Anak Bangsa

Kotim

Satu PDP Covid-19 Kotim Meninggal Dunia

Kotim

MAN Sampit Dilalap Sijago Merah

Kotim

Pencuri Sarang Walet Babak Belur Dihajar Warga

Kotim

Tersengat Setrum Ikan, Buruh Sawit Tewas di Parit

Kotim

Lomba Catur Diikuti Tiga Desa

Kotim

Tragis…Minum Roundup, Buruh Sawit Tewas Meregang Nyawa