Home / Kapuas

Rabu, 4 Agustus 2021 - 14:33 WIB

Bejat, Oknum Kepsek di Kapuas Cabuli 4 Murid SD

Tersangka saat diamankan di Mapolres Kapuas, Rabu (4/8).

Tersangka saat diamankan di Mapolres Kapuas, Rabu (4/8).

KUALA KAPUAS, KaltengEkspres.com – Sungguh bejat perbuatan IGP (43), seorang oknum Kepala Sekolah (Kepsek) SDS di Kecamatan Pasak Telawang Kabupaten Kapuas.

Ia tega mencabuli 4 murid perempuan kelas lima yang masih dibawah umur. Perbuatan bejat tersebut dilakukan pelaku di ruang Kepsek setempat, Jumat (21/5/2021) lalu.

Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti melalui Kasatreskrim AKP Kristanto Situmeang mengatakan, perbuatan pelaku ini baru terungkap setelah orang tua korban melaporkan ke Mapolres Kapuas. Menindaklanjuti laporan ini, anggota kemudian melakukan penangkapan terhadap pelaku.

Baca Juga :  Hindari Emak-emak, Mobil Dinas Tabrak PJU¬†

“Modus pelaku mencabuli para korbannya ini dengan cara memanggil empat murid perempuannya yang telah melaksanakan ujian nasional, agar turun lagi ke sekolah dengan alasan memperbaiki nilai. Para murid ini kemudian dipanggil ke ruangan kepsek, dan secara bergantian masuk ke ruangan,”ungkap Situmeang kepada awak media, Rabu (4/8).

Setelah masuk ke ruangan, secara bergantian para murid perempuan ini dicabuli dengan diraba bagian payudara dan kemaluannya oleh pelaku. Selesai mencabuli, pelaku meminta para murid ini untuk bersumpah atas nama tuhan agar tidak memberitahu orang tua dan kerabatnya masing-masing. Setelah itu mereka disuruh pulang ke rumah masing-masing.

Baca Juga :  Dua Rumah Warga Kobar Diamuk Jago Merah

Saat ini tersangka telah diamankan di Mapolres Kapuas untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Atas ulahnya ini, pelaku dijerat pasal 81 ayat 1 dan 2 tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun dan minimal 5 tahun penjara. (yan/hm)

Share :

Baca Juga

Kapuas

Ribuan Anak PAUD Ikuti Manasik Haji

Kapuas

Kejari Kapuas Sertijab Kacabjari Palingkau dan Kasi Intel

Kapuas

Diberhentikan dari Partai dan Keanggotaan Dewan, Hamdani Gugat PPP

Kapuas

Pengedar Sabu Kapuas Disergap Polisi Saat Hendak Bertransaksi

Kapuas

DPRD Kapuas Gelar Rapat Terkait Implementasi Perpres RI Nomor 33

Kapuas

DPMD Kapuas dan TP-PKK Akhiri Pasar Murah di Desa Pulau Telo

Kapuas

Korsleting Listrik, Rumah Makan Ombilin Kapuas Terbakar

Kapuas

Jaga Kamtibmas, Polsek Kapuas Hilir Sinergi dengan Masyarakat