Home / Kotim

Senin, 9 Agustus 2021 - 17:04 WIB

ABK Ditemukan Tewas di Kamar Hotel

Petugas saat mengevakuasi jasad korban, Senin (9/8) siang.

Petugas saat mengevakuasi jasad korban, Senin (9/8) siang.

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Seorang pria bernama Syamsul Bahri (47) ditemukan tergeletak tewas di kamar Hotel Meridian Kelurahan Mentawa Baru Hulu Kecamatan MB Ketapang Kabupaten Kotim, Senin (9/8/2021) siang, sekira pukul 12.10 WIB.

Anak buah kapal (ABK) KM Liliana ini, ditemukan tak bernyawa oleh rekan kerjanya, dalam kondisi terbaring di ranjang kamar hotel. Diduga kuat korban meninggal dunia karena penyakit yang dideritanya.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin melalui Kapolsek Ketapang AKP Samsul Bahri mengatakan, penemuan mayat ini berawal saat rekan kerjanya menjenguk korban yang sedang mengalami sakit asam lambung di kamar hotel setempat.

Baca Juga :  Warga Ganepo Ditemukan Tewas Membusuk

Saat itu, rekan kerjanya ini mengetuk pintu kamar hotel yang dihuni korban, kemudian tidak ada jawaban. Rekan kerja korban ini kemudian membuka kamar hotel tersebut dan melihat korban terbaring tidak bergerak di ranjang.

Saksi ini kemudian memanggil temannya, dan melaporkan temuan tersebut ke Puskesmas Ketapang. Selanjutnya, petugas medis bersama anggota Polsek Ketapang mengevakuasi jasad korban ke RSUD Murjani Sampit untuk divisum.

Baca Juga :  Dilantik Presiden, Listyo Sigit Resmi Jabat Kapolri

“Korban ini diduga meninggal karena penyakit yang dideritanya. Karena dari pengakuan korban semasa masih hidup kepada rekan kerjanya memang sudah mengalami sakit asam lambung namun tidak mau ditemani untuk berobat. Bahkan dari hasil pemeriksaan ditubuhnya tidak ditemukan bekas tanda kekerasan,”ungkap Kapolsek. (Ry/hm)

Share :

Baca Juga

Kotim

Kasus Narkoba Duduki Peringkat Satu di Kotim

Kotim

Diduga Dianiaya Oknum Anggota Polisi, Warga Desa Bebaung Alami Luka Sobek

Kotim

Polsek Cempaga Bongkar Peredaran Miras di Dua Desa

Kotim

Senyum Bangga Satgas TMMD Bersama Warga

Kotim

Masyarakat Berharap Silaturahmi Tetap Terjalin Setelah TMMD Berakhir

Kotim

Perahu Kelotok Jadi Transportasi Utama Mengangkut Bahan Bangunan

Kotim

TMMD, Wujud Karya Nyata Prajurit TNI Membangun Ketertinggalan di Desa Terisolir 

Kotim

Tabrak Trotoar, Remaja Kotim Tewas Terkapar