Home / Kotim

Minggu, 11 Juli 2021 - 12:46 WIB

Tusuk Warga, Pria Desa Pundu Diringkus Polisi

Tersangka saat diamankan di Mapolsek Cempaga Hulu. Sementara itu korban saat mendapat perawatan di Puskesmas Pundu, Sabtu (10/7).

Tersangka saat diamankan di Mapolsek Cempaga Hulu. Sementara itu korban saat mendapat perawatan di Puskesmas Pundu, Sabtu (10/7).

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Anggota Polisi Sektor (Polsek) Cempaga Hulu meringkus seorang pria bernama Siswono Wiria Saputra (30) warga Desa Pundu Kecamatan Cempaga Hulu.

Ia ditangkap karena melakukan penganiayaan dengan menusuk seorang warga bernama Maulana dengan senjata tajam jenis pisau dibagian kepala.

Peristiwa penganiayaan ini terjadi di depan warung makan Anjai Jalan Tjilik Riwut KM 78 Desa Pundu RT 08 Kecamatan Cempaga Hulu Kabupaten Kotim, Sabtu (10/7/2021) pagi sekira pukul 08.00 WIB.

Kapolsek Cempaga Hulu Iptu Taufik Hidayat mengatakan,  kejadian berawal saat korban sedang berada di rumah ditelpon oleh rekannya bahwa pelaku mengamuk di warung sambil membawa sajam. Mendapat informasi ini, korban kemudian datang ke warung dengan maksud untuk melihat langsung pelaku mengamuk tersebut.

Baca Juga :  Nahas, Ibu Muda dan Anaknya Tewas Dilindas Truk

“Ketika berada di lokasi, korban mendapat pelaku memang membawa sajam kemudian korban mencoba untuk menenangkan pelaku sambil berbicara” kenapa mau ngamuk di warung saya”. Saat itu dijawab oleh pelaku ngga ada, kemudian korban diputari oleh pelaku sambil membawa sajam dan karena takut di tusuk korban berusaha untuk mengambil sajam pelaku,”ungkap Kapolsek.

Saat korban berupaya hendak mengambil sajam di tangan pelaku ini, pelaku langsung mengayunkan sajam tersebut hingga mengenai kepala korban mengakibatkan luka. Setelah mendapat luka tusuk ini korban langsung melarikan diri pergi ke Puskesmas untuk diobati, kemudian melaporkan kejadian yang dialaminya ke Mapolsek Cempaga Hulu.

Baca Juga :  Disdagkop Ancam Cabut Pangkalan Gas LPG Nakal

“Menindaklanjuti laporan ini, kita langsung menangkap pelaku dan mengamankan barang bukti sajam tersebut. Saat ini pelaku telah diamankan di Mapolsek Cempaga Hulu untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya dan dikenakan pasal 351 ayat 2 KUHP tentang penganiayaan mengakibatkan luka dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara,”tandas Kapolsek. (Ry/hm)

Share :

Baca Juga

Kotim

Truk vs Hilux Adu Kuat, Sopir Expedisi Tewas

Kotim

Miris!! Pesta Sabu, 28 Orang Diciduk Polisi, 19 Diantaranya Masih ABG

Kotim

Warga Pelangsian Tenggelam di Sungai Mentaya

Kotim

Aksi Curanmor Digagalkan Warga

Kotim

Warga Satiruk Ditemukan Tewas di Kelotok

Kotim

Petani Kelapa Bersyukur Semakin Mudah Pasarkan Hasil Kebun

Kotim

Nekat Curi Laptop, Dedi Dibekuk Polisi

Kotim

Residivis Pembobol LPP Quantum Dibekuk Polisi