Home / Kotim

Kamis, 1 Juli 2021 - 23:25 WIB

Polres Kotim  Ikuti Upacara Virtual Hari Bhayangkara

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Jajaran Polres Kotawaringin Timur (Kotim) mengikuti Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-75 tahun 2021 secara virtual Kamis (1/7/2021) pagi, bertempat di Aula Tunggal Panaluan Mapolres Sampit, Kabupaten Kotim.

Upacara dilakukan secara terpusat melalui Virtual atau Live Streaming dari Istana Merdeka Jakarta dengan Presiden Joko Widodo sebagai Inspektur Upacara.

Dalam Kegiatan Upacara Hari Bhayangkara ke 75 Virtual Polres Kotim yang dipimpin langsung oleh Kapolres Kotim AKBP. Abdoel Harris Jakin, dihadiri oleh Forkopimda antara lain Bupati Kotim diwakili oleh Asisten I, Dandim 1015-Sampit, Ketua PN Sampit, Kajari Kotim dan Yang mewakili Ketua DPRD Kotim serta Para Pejabat Utama Polres Kotim.

Baca Juga :  Rehab Jembatan Sei Babirah Tinggal Pengecatan

“Tahun ini, Kepolisian Negara Republik Indonesia dalam Peringatan HUT Bhayangkara ke-75 mengusung tema ‘Transformasi Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan Ekonomi Nasional menuju Indonesia Maju,”ungkap Kapolres.

Baca Juga :  Aniaya Istri, Warga Bagendang Diciduk Polisi

Sementara itu, dalam amanat Presiden RI Bapak Ir. H. Joko Widodo selaku Inspektur dalam Upacara berpesan kepada seluruh personil Polri untuk terus bersinergi dengan TNI, Tenaga Medis, Instansi terkait serta elemen relawan masyarakat dalam rangka upaya Mitigasi Covid-19.

“Polri jangan pernah lengah dalam menjalankan Tupoksinya menjaga Kamtibmas, Penegakan Hukum serta memberikan Perlindungan Pelayanan dan Pengayoman terhadap masyarakat dengan sebaik-baiknya”, jelas Presiden Jokowi dalam amanatnya. (ls)

Share :

Baca Juga

Kotim

Ancam Warga, Karyawan PT KMS Diciduk Polisi

Kotim

Pengendara Motor Tewas Usai Menabrak Pohon

Kotim

Satgas TMMD Kodim 1015 Sampit Gerak Cepat Bangun Pos Terpadu

Kotim

Warga Mulai Manfaatkan Jembatan TMMD Angkut Hasil Kebun

Kotim

Pembeli 1 Ons Sabu Terancam Hukuman 7 Tahun Penjara

Kotim

Asyik Bertransaksi Sabu, Dua Pria Disergap Polisi

Kotim

DPC PKB Kotim Buat Satgas Pengawal Kasus Perkebunan

Kotim

Renovasi Jembatan Handil Samsu dalam Tahap Pemasangan Tiang