Home / Kotim

Kamis, 1 Juli 2021 - 23:25 WIB

Polres Kotim  Ikuti Upacara Virtual Hari Bhayangkara

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Jajaran Polres Kotawaringin Timur (Kotim) mengikuti Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-75 tahun 2021 secara virtual Kamis (1/7/2021) pagi, bertempat di Aula Tunggal Panaluan Mapolres Sampit, Kabupaten Kotim.

Upacara dilakukan secara terpusat melalui Virtual atau Live Streaming dari Istana Merdeka Jakarta dengan Presiden Joko Widodo sebagai Inspektur Upacara.

Dalam Kegiatan Upacara Hari Bhayangkara ke 75 Virtual Polres Kotim yang dipimpin langsung oleh Kapolres Kotim AKBP. Abdoel Harris Jakin, dihadiri oleh Forkopimda antara lain Bupati Kotim diwakili oleh Asisten I, Dandim 1015-Sampit, Ketua PN Sampit, Kajari Kotim dan Yang mewakili Ketua DPRD Kotim serta Para Pejabat Utama Polres Kotim.

Baca Juga :  Gubernur Minta Bupati Tak Khawatirkan Masalah Status Kawasan

“Tahun ini, Kepolisian Negara Republik Indonesia dalam Peringatan HUT Bhayangkara ke-75 mengusung tema ‘Transformasi Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan Ekonomi Nasional menuju Indonesia Maju,”ungkap Kapolres.

Baca Juga :  KPK Tetapkan Bupati Kotim Tersangka

Sementara itu, dalam amanat Presiden RI Bapak Ir. H. Joko Widodo selaku Inspektur dalam Upacara berpesan kepada seluruh personil Polri untuk terus bersinergi dengan TNI, Tenaga Medis, Instansi terkait serta elemen relawan masyarakat dalam rangka upaya Mitigasi Covid-19.

“Polri jangan pernah lengah dalam menjalankan Tupoksinya menjaga Kamtibmas, Penegakan Hukum serta memberikan Perlindungan Pelayanan dan Pengayoman terhadap masyarakat dengan sebaik-baiknya”, jelas Presiden Jokowi dalam amanatnya. (ls)

Share :

Baca Juga

Kotim

Dua Warga Kotim Ditangkap Usai Bertransaksi Sabu

Kotim

Tragis, Mantan Sekdes di Sangai Tega Bunuh Ibu Kandung

Kotim

Warga Turut Sukseskan Rehab Musala Desa Bapinang 

Kotim

Satgas TMMD dan Warga Pasang Kuda-kuda Pos Terpadu

Kotim

Diduga Korsleting Listrik, Rumah Warga Basirih Hilir Terbakar

Kotim

Polsek Cempaga Bongkar Peredaran Miras di Dua Desa

Kotim

Wow!! Edar 1 Ons Sabu, Pengedar dan Bandar Besar di Kotim Dibekuk Polisi

Kotim

Di Kegiatan TMMD, TNI Tunjukan Arti Kebersamaan