Home / Kapuas

Kamis, 1 Juli 2021 - 20:08 WIB

Peringati HUT Bhayangkara ke-75, Polres Kapuas Syukuran

Kuala Kapuas,KaltengEkspres.com – Jajaran Polres Kapuas melaksanakan acara syukuran dalam rangka memperingati puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Bhayangkara, berlangsung di aula polres setempat pada Kamis,(1/7/2021)

Kegiatan ini dihadiri Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti, para Pejabat Utama Polres Kapuas, polsek jajaran, dan unsur Forkopimda serta instansi terkait.

Kegiatan yang dilaksanakan sederhana dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ketat. Diawali dengan pemotongan nasi tumpeng, dengan memberikan potongan pertama kepada anggota tertua Polres Kapuas Kabagren Kompol Suranto, dan potongan untuk personel termuda kepada Bripda Arif Subhanuddin.

Baca Juga :  Pasca Pilkada, Ketua DPRD Kapuas Ajak Masyarakat Jaga Kedamaian

Dalam sambutannya Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih kepada forkopimda serta seluruh elemen masyarakat yang turut hadir dalam kegiatan syukuran HUT Bhayangkara.

“Dalam momen puncak acara syukuran ini marilah kita bersama sama untuk menjalin persaudaraan serta sinegritas,” lanjutnya.

Baca Juga :  Danrem 102/Panju Panjung Kunker ke Kapuas

“Kepada para personelnya agar tetap semangat dalam menghadapi Pandemi Covid-19, dan selalu jaga kesehatan, sehingga bisa terhindar dari penularan virus tersebut,” pesannya.

“Tetap semangat dalam melaksanakan tugas meskipun kita sedang di uji dalam pandemi Covid 19 ini, selalu gunakan protokol kesehatan,” pungkasnya Manang Soebeti (yan/rif).

Share :

Baca Juga

Kapuas

Pasar Ikan Kuala Kapuas Berkobar

Kapuas

Kapuas Tertinggi Dalam Penyaluran Bansos

Kapuas

Kelotok Bermuatan 4 Orang Terbalik, Dua Orang Hilang

Kapuas

Motif Sakit Hati, Penyebab Yongky Bunuh Teman Sendiri

Kapuas

Awas….Kapuas KLB Campak dan MR, Seminggu Ditemukan 35 Orang Terdeteksi

Kapuas

Banmus DPRD Kapuas Gelar Rapat Susun Jadwal Pembahasan KUA PPAS dan RAPBD

Kapuas

Kodim 1011 KLK Gelar Serbuan Vaksinasi Covid-19

Kapuas

Pasca Pilkada, Ketua DPRD Kapuas Ajak Masyarakat Jaga Kedamaian
error: Content is protected !!