Home / DPRD Pulang Pisau

Kamis, 15 Juli 2021 - 13:48 WIB

Pemerintah Diharapkan Lebih Perhatian Terhadap Pemuda

Rinaldy Castilla E Nanyan

Rinaldy Castilla E Nanyan

PULANG PISAU, KaltengEkspres.com- Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau diharapkan lebih bisa membuka ruang bagi para pemuda untuk berkreatifitas. Tentunya dalam hal-hal positif.

Sehingga para pemuda lebih bisa menunjukkan eksistensinya dalam mendukung pembangunan di Kabupaten Pulang Pisau. Hal itu dikatakan anggota DPRD Kabupaten Pulang Pisau, Rinaldy Castilla E Nanyan.

Politikus termuda di DPRD Kabupaten Pulang Pisau ini mengharapkan, para pemuda dilibatkan dalam hal pelaksanaan berbagai kegiatan daerah. Tidak bisa tenaga, maka mereka bisa berbagi pemikiran.

Baca Juga :  Dwi Erlina Apresiasi Kinerja Petugas Medis

“Misalnya dalam hal pembukaan wisata disuatu daerah, maka pemuda di daerah itu harus dilibatkan. Ajak mereka berembuk dan bagaimana tanggapan dan pemikiran mereka,” kata pria yang akrab disapa Dama itu, Kamis, 15 Juli 2021.

Dama menginginkan agar pemuda di daerah jangan ditinggalkan ketika ada pembahasan pembangunan dan kebijakan lainnya. Sehingga dengan melibatkan para pemuda ini, diharapkan mereka bisa lebih terpacu dalam mendukung kemajuan pembangunan di daerahnya masing-masing.

Baca Juga :  PDAM Diminta Terus Maksimalkan Penyaluran Air Bersih

“Saya percaya banyak pemuda yang pintar dan punya pemikiran yang luar biasa. Hanya saja terkadang mungkin mereka tak memiliki ruang untuk menyampaikan pemikirannya,” tandasnya. (dar)

Disclaimer: Artikel ini di produksi oleh kaltengekspres.com. Semua publikasi berita yang diterbitkan media Kalteng Ekspres.com, merupakan tanggung jawab penanggung jawab redaksi.

Share :

Baca Juga

DPRD Pulang Pisau

Dewan Maksimalkan Pengawasan Pembangunan Infrastruktur 

DPRD Pulang Pisau

Pengerjaan Proyek Wajib Perhatikan Keamanan

DPRD Pulang Pisau

Jangan Buang Sampai di Sungai

DPRD Pulang Pisau

Perizinan Terkait Investasi Wajib Dipermudah

DPRD Pulang Pisau

Apresiasi Respon Cepat Pemerintah Perhatikan Korban Banjir

DPRD Pulang Pisau

Bansos Jangan Picu Konflik

DPRD Pulang Pisau

Dukung Penambahan Dokter Spesialis

DPRD Pulang Pisau

Dorong Pengembangan Ternak di Banting dan Kahteng