Home / DPRD Pulang Pisau

Kamis, 15 Juli 2021 - 13:48 WIB

Pemerintah Diharapkan Lebih Perhatian Terhadap Pemuda

Rinaldy Castilla E Nanyan

Rinaldy Castilla E Nanyan

PULANG PISAU, KaltengEkspres.com- Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau diharapkan lebih bisa membuka ruang bagi para pemuda untuk berkreatifitas. Tentunya dalam hal-hal positif.

Sehingga para pemuda lebih bisa menunjukkan eksistensinya dalam mendukung pembangunan di Kabupaten Pulang Pisau. Hal itu dikatakan anggota DPRD Kabupaten Pulang Pisau, Rinaldy Castilla E Nanyan.

Politikus termuda di DPRD Kabupaten Pulang Pisau ini mengharapkan, para pemuda dilibatkan dalam hal pelaksanaan berbagai kegiatan daerah. Tidak bisa tenaga, maka mereka bisa berbagi pemikiran.

Baca Juga :  Dewan Harapkan Pemerataan Tenaga Pendidik

“Misalnya dalam hal pembukaan wisata disuatu daerah, maka pemuda di daerah itu harus dilibatkan. Ajak mereka berembuk dan bagaimana tanggapan dan pemikiran mereka,” kata pria yang akrab disapa Dama itu, Kamis, 15 Juli 2021.

Dama menginginkan agar pemuda di daerah jangan ditinggalkan ketika ada pembahasan pembangunan dan kebijakan lainnya. Sehingga dengan melibatkan para pemuda ini, diharapkan mereka bisa lebih terpacu dalam mendukung kemajuan pembangunan di daerahnya masing-masing.

Baca Juga :  Sebagian Warga di Kahayan Kuala Kesulitan Air Tawar

“Saya percaya banyak pemuda yang pintar dan punya pemikiran yang luar biasa. Hanya saja terkadang mungkin mereka tak memiliki ruang untuk menyampaikan pemikirannya,” tandasnya. (dar)

Share :

Baca Juga

DPRD Pulang Pisau

Pencapaian Sebelumnya Harus Jadi Tolok Ukur

DPRD Pulang Pisau

Dukung Penambahan Dokter Spesialis

DPRD Pulang Pisau

Desa Diharapkan Miliki Karang Taruna

DPRD Pulang Pisau

Dukung Pelabuhan Bahaur Jadi Pelabuhan Umum

DPRD Pulang Pisau

Kades Harus Proaktif Berkreasi Demi Kemajuan Desa

DPRD Pulang Pisau

Perekrutan Tenaga Kerja Jangan Abaikan AK1

DPRD Pulang Pisau

Nomor Darurat Diharapkan Mudah Diakses

DPRD Pulang Pisau

Anggaran Peningkatan Jalan Harus Dikuatkan