Home / Kotim

Kamis, 22 Juli 2021 - 11:34 WIB

Lansia Ditemukan Tewas di Rumahnya

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Seorang nenek biasa siapa Nia (90) ditemukan tergeletak tak bernyawa di dalam rumahnya yang terletak di Jalan Rahadi Usman II, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kamis (22/7/2021) pagi, sekira pukul 07.00 WIB.

Fifi salah seorang tetangga korban mengatakan, nenek Nia ini ditemukan sudah tak bernyawa saat hendak mengantarkan sarapan ke rumahnya.

“Nenek Nia ini tinggal seorang diri, karena sudah tua dan juga kebetulan tetangga, jadi saya berniat memberi makanan untuk sarapan. Ketika sampai rumahnya saya mendapati beliau sudah meninggal dunia,” ujar Fifi.

Baca Juga :  Tekan Pelanggaran Lalin, Selama 14 Hari Polres Kotim Giat Operasi Patuh

Fifi mendapati korban sudah meninggal dunia di sebuah kamar dengan posisi badan di kasur lalu kakinya terjuntai ke lantai, sedangkan perut sudah mulai kembung serta badan pucat. Mengetahui ini, Fifi langsung bergegas memanggil tetangga sekitar untuk meminta bantuan.

Baca Juga :  Satgas TMMD Pasang Kalsibord Dinding Musala Al Hidayah 

“Kemudian saya dan tetangga yaitu Samsul melihat kondisi beliau lagi untuk kedua kalinya, ternyata sudah meninggal dunia dan saya langsung melaporkan ke Ketua RT,” tutur Fifi.

Setelah itu, RT setempat menghubungi PMI Kotim untuk mengevakuasi korban dan saat ini jenazah sudah dibawa ke RSUD Dr Murjani Sampit untuk diotopsi. (Ls)

Share :

Baca Juga

Kotim

Pemkab Kotim Wacanakan Penggarapan Ritual Simah Laut Lebih Kolosal

Kotim

Buruh Harian Nyambi Jual Sabu

Kotim

Sehari Tenggelam, Nakhoda Kapal Tugboat Ditemukan Tak Bernyawa

Kotim

Tragis…Terlindas Ban Grader, Karyawan PT. BHL Tewas Mengenaskan

Kotim

Kasus Berlanjut, Berkas Perkara Remaja Pelaku Curat Dilimpahkan ke Kejaksaan

Kotim

Disambar Petir, Warga Tinduk Tewas Luka Bakar

Kotim

Pengendara Motor Nyaris Tewas Terserempet Truk CPO

Kotim

Bukti Cinta Rakyat Terhadap TNI Itu Nyata