Home / Katingan

Jumat, 2 Juli 2021 - 19:49 WIB

Kakek Usia 61 Tahun Tewas di Barak

KASONGAN, KaltengEkspres.com – Seorang kakek bernama Tarto (61) ditemukan tewas di dalam barak di Jalan Hatampung, Rt. 29, Desa Hampalit, Kecamatan Katingan Hilir, Kabupaten Katingan, Provinsi Kalteng, Jum’at, (02/07/2021) sekira pukul 09.00 WIB.

Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah, yang dikonfirmasi melalui Kasat Reskrim Polres Katingan Iptu Adhy Heriyanto, S.H. membenarkan adanya penemuan mayat tersebut.

Mayat ini pertama kali diketahui oleh salah seorang saksi bernama Abdul Syukur. Berawal saat menjenguk korban dibaraknya mendapati pintu barak tidak terkunci. Kemudian saksi langsung masuk kedalam barak dan menemukan korban sudah terbujur kaku dalam keadaan tidak bernyawa lagi.

Baca Juga :  Bupati Hadiri Pengukuhan Pengcab ISSI Katingan Periode 2020-2024

Setelah itu, dilakukan olah TKP dari Unit Identifikasi Polres Katingan bersama dengan petugas kesehatan dari puskesmas kereng pangi dengan mengikuti protokol kesehatan covid-19 terhadap korban an Tarto tidak di temukan adanya tanda kekerasan.

Sedangkan dari pengakuan petugas tenaga kesehatan yang bertugas di Puskesmas Kereng Pangi, bahwa korban ini beberapa hari sebelumnya ada memeriksakan diri dengan keluhan sakit.

Baca Juga :  Pjs Bupati Lepas 77 Kontingen Kafilah MTQ Katingan

Setelah dilakukan pemeriksaan ternyata korban menderita anemia serta Mall Nutrisi (Kekurangan Gizi) dan korban tidak ada memiliki tanda-tanda terpapar covid-19 sehingga disarankan kepada korban untuk rawat inap di rumah sakit, namun pada waktu itu korban menjawab tidak mempunyai keluarga dan korban langsung pulang.

Sementara dari keterangan warga sekitar barak tersebut, korban menyewa dibarak tersebut sekitar 4 bulan dan korban memang sering sakit-sakitan. Pemakaman korban akan di urus dari pihak Desa Hampalit.(MI)

Share :

Baca Juga

Katingan

Genjot Infrastruktur Kecamatan Tewang  

Katingan

Pj Bupati Lantik Pj Kades Tumbang Marak

Katingan

Warga Berstatus ODP Tak Boleh Keluar Rumah

Katingan

Komplotan Pengedar dan Kurir Sabu Katingan Dibekuk Polisi

Katingan

Siaga Serangan Teror, Polsek Katingan Kuala Gelar Sispam Mako

Katingan

Direndam Banjir, Pelayanan RSMA Kembali Dialihkan ke HK

Katingan

Berkas Tersangka Sajam Dilimpahkan

Katingan

Harga Gas Elpiji 3 Kg di Tumbang Kaman Sempat Capai  Rp 60 Ribu