Home / DPRD Kapuas

Jumat, 2 Juli 2021 - 16:28 WIB

DPRD Tanah Laut Sambangi DPRD Kapuas

Kuala Kapuas,KaltengEkspres.com – Rombongan anggota DPRD Kabupaten Tanah Laut, Kalsel sambangi kantor DPRD Kapuas dalam rangka kunjungan kerja (kunker) Jum’at (2/7/2021) pagi.

Kunker dipimpin oleh Wakil Ketua I DPRD Tanah Laut, Atmari didampingi sejumlah anggota dewan, disambut oleh Kasubbag Humas dan Protokol Sekretariat DPRD Kapuas, Ellargo Kristianto dan para pegawai lainnya.

Kepada media ini Atmari mengatakan bahwa kegiatan DPRD Tanah Laut dari Banggar (Badan Anggaran) dan Banmus (Badan musyawarah). Dari Banggar pihaknya ingin melihat sejauh mana pelaksanaan penganggaran APBD 2020, dan pertanggungjawabannya itu bagaiman di DPRD Kapuas.

Baca Juga :  Bapemperda DPRD Kapuas Rapat Penyempurnaan Dua Raperda

“Kita ingin mempelajari terkait dengan pelaksanaan fungsi Banmus ini sejauh mana dalam pelaksanaan tugas penjadwalan proses selama masa sidang dewan,” Jelasnya.

Atmari menambahkan, pihaknya juga ingin mengadopsi kalau ada yang lebih baik, dan menjadi referensi sehingga ke depan tugas dewan ini bisa berjalan dengan lebih baik.

“Dari diskusi yang telah dilakukan, diperoleh informasi untuk pelaksanaan Banggar hampir sama mekanisme dan polanya. Saya rasa pedomannya sama tinggal bagaimana menyikapi lebih cepat lebih baik dalam penganggaran di pos anggaran,” tutur Wakil Ketua I DPRD Tala ini.

Baca Juga :  Dewan Gelar Rapat Paripurna Penyampaikan Pidato LKPj 2021

“Saya mengucapkan terima kasih kepada jajaran Sekretariat DPRD Kabupaten Kapuas yang sudah menerima dengan baik kunjungan kerja tersebut. Semoga juga dapat meningkatkan jalinan tali silaturahmi dengan baik,” lanjutnya.

Sementara itu Kasubbag Humas dan Protokol Sekretariat DPRD Kapuas, Ellargo menyambut baik kunjungan kerja tersebut. Ellargo menyampaikan informasi dan referensi yang diperlukan oleh pihak DPRD Kabupaten Tanah Laut.(yan/rif).

Share :

Baca Juga

DPRD Kapuas

Dewan Kapuas Apresiasi Bantuan Partai Nasdem Kalteng

DPRD Kapuas

Komisi II DPRD Kapuas RDP dengan PBS dan Buruh

DPRD Kapuas

Pemkab Kapuas Diminta Serius Tangani Jalan Kapuas Hulu

DPRD Kapuas

Dewan Dukung Turnamen Badminton Mantangai Hilir

DPRD Kapuas

Dewan dan Pegawai Sekretariat DPRD Kapuas Jalani Vaksin Kedua

DPRD Kapuas

Dewan Minta Kecamatan Dadahup Jadi Perhatian

DPRD Kapuas

Komisi IV RDP dengan Disdik Kapuas

DPRD Kapuas

Dewan Gelar Rapat Paripurna Penyampaikan Pidato LKPj 2021