Home / DPRD Barito Utara

Sabtu, 31 Juli 2021 - 21:29 WIB

Dewan Bantu 4 Oksigen ke RSUD Muara Teweh

MUARA TEWEH, KaltengEkspres.com -Anggota DPRD Barito Utara (Barut) Henny Rosgiaty Rusli memberikan bantuan 4 oksigen  kepada pihak RSUD Muara Teweh, yang sedang mengalami kekosongan stok oksigen medis.

Seperti diketahui, RSUD Muara Teweh saat ini lagi krisis oksigen medis, mengingat pasokan dari pihak ketiga Perusda Batara Membangun terbatas.

“Saya pagi-pagi sudah banyak telpon masuk warga dan kawan meminta dicarikan oksigen untuk oang sakit yang dirawat di rumah sakit. Ini saya antar langsung ada 4 tabung stok saya dirumah. Kita saling bantu saja, karena saat ini pandemi Covid-19 di tempat kita memang terus naik,” ujarnya Henny Rosgiaty, Jumat (30/7/2021).

Henny mengajak semua pihak untuk sama-sama membantu, dengan apa yang bisa dilakukan. Bagi warga dia mengimbau untuk tidak bepergian kelaur rumah jika tidak perlu. Bagi anak muda dan siapaun berjiwa sosial, ia juga mengajak untuk menjadi relawan.

Baca Juga :  DPRD Barut RDP Bahas Guru PKK Jadi Kepsek 

“Apa saja bisa dengan kita sama-sama mengumpulkan dan mencari tau para pemilik oksigen lalu sama-sama mengumpulkan untuk seterusnya membantu pasokan ke rumah sakit,”ujarnya.

Baca Juga :  Dewan Terima Pidato Pengantar Terhadap Dua Raperda

Politisi PDI Perjuangan inipun tengah sibuk mencari tahu di Kota Muara Teweh tempat pengisian oksigen medis. “Niat saya tak lalin hanya untuk membantu, kasihan kan, kita tau semua pasien di rumah sakit sangat memerlukan oksigen,” tandasnya. (en)

Share :

Baca Juga

DPRD Barito Utara

Kades dan BPD Harus Sinergi Membangun Desa

DPRD Barito Utara

Tetap Taati Prokes dan Ikuti Vaksinasi

DPRD Barito Utara

Sektor Pariwisata Berpotensi Dongkrak PAD

DPRD Barito Utara

DPRD Barut Bahas Jadwal Kerja

DPRD Barito Utara

Wakil Ketua DPRD Barut Bantu Korban Kebakaran

DPRD Barito Utara

Dewan Kritik Insentif Nakes yang Belum Dibayar

DPRD Barito Utara

Penempatan ASN Guru Perlu Dikaji Ulang

DPRD Barito Utara

DPRD Barut Terima Raperda Penyertaan Modal