Home / DPRD Barito Utara

Sabtu, 31 Juli 2021 - 21:29 WIB

Dewan Bantu 4 Oksigen ke RSUD Muara Teweh

MUARA TEWEH, KaltengEkspres.com -Anggota DPRD Barito Utara (Barut) Henny Rosgiaty Rusli memberikan bantuan 4 oksigen  kepada pihak RSUD Muara Teweh, yang sedang mengalami kekosongan stok oksigen medis.

Seperti diketahui, RSUD Muara Teweh saat ini lagi krisis oksigen medis, mengingat pasokan dari pihak ketiga Perusda Batara Membangun terbatas.

“Saya pagi-pagi sudah banyak telpon masuk warga dan kawan meminta dicarikan oksigen untuk oang sakit yang dirawat di rumah sakit. Ini saya antar langsung ada 4 tabung stok saya dirumah. Kita saling bantu saja, karena saat ini pandemi Covid-19 di tempat kita memang terus naik,” ujarnya Henny Rosgiaty, Jumat (30/7/2021).

Baca Juga :  Fraksi Serahkan Dokumen Raperda APBD-P 2021

Henny mengajak semua pihak untuk sama-sama membantu, dengan apa yang bisa dilakukan. Bagi warga dia mengimbau untuk tidak bepergian kelaur rumah jika tidak perlu. Bagi anak muda dan siapaun berjiwa sosial, ia juga mengajak untuk menjadi relawan.

Baca Juga :  Pemkab Barut Diminta Lunasi Utang Proyek

“Apa saja bisa dengan kita sama-sama mengumpulkan dan mencari tau para pemilik oksigen lalu sama-sama mengumpulkan untuk seterusnya membantu pasokan ke rumah sakit,”ujarnya.

Politisi PDI Perjuangan inipun tengah sibuk mencari tahu di Kota Muara Teweh tempat pengisian oksigen medis. “Niat saya tak lalin hanya untuk membantu, kasihan kan, kita tau semua pasien di rumah sakit sangat memerlukan oksigen,” tandasnya. (en)

Share :

Baca Juga

DPRD Barito Utara

Dewan Minta Pedagang Lama Diproritaskan

DPRD Barito Utara

Prioritaskan Pengangkatan Guru Honor Lama

DPRD Barito Utara

Warga Benao Minta Perbaikan Jembatan

DPRD Barito Utara

Tak Penuhi Kuorum, RDP Batal Digelar

DPRD Barito Utara

Program Bedah Rumah Diharapkan Tepat Sasaran

DPRD Barito Utara

Dewan Minta Aparat Tertibkan Harga Gas Elpiji

DPRD Barito Utara

Fasilitas Umum Daerah Harus Dijaga

DPRD Barito Utara

Perlu Pembangunan Jalan Sentra Pertanian