Home / Pemko Palangka Raya

Kamis, 17 Juni 2021 - 14:56 WIB

Wali Kota Ajak Tingkatkan Kolaborasi dan Integritas

Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin saat menghadiri apel gabungan memperingati HUT ke 56 Kota Palangka Raya, Kamis (17/6).

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin memimpin secara langsung apel gabungan, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya ke-56, di halaman Kantor Wali Kota, Kamis (17/6/21).

“Di usia yang ke 56 ini, tentu banyak tantangan serta lika-liku yang telah dihadapi Pemko, dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Tentu hal ini harus bisa kita maksimalkan, agar kedepan masyarakat dapat lebih sejahtera,” katanya, pada saat menyampaikan sambutan.

Fairid menjelaskan, pada HUT kali ini mengusung tema sinergi kolaborasi dan integritas dalam mendukung tercapainya Kalteng makin berkah untuk mewujudkan kota yang maju rukun dan sejahtera untuk semua

“Mari kita terus menjaga toleransi sebagai wujud kebersamaan di tengah keberagaman di Bumi Tambun Bungai, Bumi Pancasila,” ucapnya.

Dalam apel gabungan tersebut, juga dihadiri Kapolresta Palangkaraya diwakili Waka Polresta, Kajari, Ketua Pengadilan Negeri, Danyon Raider 631/Atg, Ketua Pengadilan Agama, Kepala Kantor Kementerian Agama dan jajaran ASN Setda kota. (Ra)

Share :

Baca Juga

Pemko Palangka Raya

Pemko Palangka Raya Raih Penghargaan KIP Terbaik

Pemko Palangka Raya

Masyarakat Diminta Kurangi Perjalanan ke Luar Kota

Pemko Palangka Raya

Pemko Raih Penghargaan BKN Award 2021

Pemko Palangka Raya

Selama Ramadan, THM Dilarang Buka, Melanggar Disanksi

Metro Palangka Raya

Selama Pandemi, 3.756 Pelanggar Prokes Ditindak

Pemko Palangka Raya

Fairid Salurkan Bantuan Korban Banjir

Pemko Palangka Raya

Pemko Apresiasi Kinerja PMI

Pemko Palangka Raya

Wali Kota Realisasikan Pengerukan Parit
Exit mobile version