Home / DPRD Pulang Pisau

Rabu, 2 Juni 2021 - 12:34 WIB

Vaksinasi Lansia Diharapkan Mencapai Target

H Ahmad Rifai

H Ahmad Rifai

PULANG PISAU, KaltengEkspres.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pulang Pisau terus menggenjot program vaksinasi covid-19. Kali ini vaksinasi akan menyasar para lanjut usia (lansia).

Ketua DPRD Kabupaten Pulang Pisau, H Ahmad Rifai meminta agar sosialisasi terkait vaksinasi lansia diperluas. Supaya target vaksinasi lansia ini berjalan sesuai apa yang diharapkan.

“Sosialisasinya harus diperluas. Minta bantu Kades atau sampai ke ketua RT. Supaya mereka bisa menyampaikan ke warganya masing-masing,” kata Rifai, Rabu, 2 Juni 2021.

Baca Juga :  Pulang Pisau Belum Punya Simbol Daerah

Politikus Golkar ini mengharapkan agar para lansia bisa mengikuti program vaksinasi covid-19 tersebut. Karena vaksin itu aman dan sudah banyak yang divaksin.

“Jadi tak perlu takut divaksin. Kalau memang ada riwayat penyakit sampaikan kepada petugas yang menyuntikkan vaksin. Mereka nantinya memutuskan apakah bisa divaksin atau tidak,” ucap dia.

Baca Juga :  Jangan Ragu Laksanakan Program Diawal Tahun

Rifai menjelaskan bahwa vaksin ini adalah upaya pemerintah dalam memutus rantai penyebaran covid-19. Kalaupun terserang virus covid-19, minimal efeknya tidak terlalu parah.

“Ayo kita sukseskan vaksinasi ini. Supaya covid-19 bisa cepat berlalu. Tentunya Prokes juga jangan diabaikan,” tandasnya. (dar)

 

Share :

Baca Juga

DPRD Pulang Pisau

Media Diharapkan Jadi Penyeimbang Informasi

DPRD Pulang Pisau

Dewan Dorong Implementasi Perda Layak Anak

DPRD Pulang Pisau

Kekerasan Bukan Bagian dari Mendidik

DPRD Pulang Pisau

Dewan Dukung TIK Terintegrasi

DPRD Pulang Pisau

Program Food Estate Keberkahan Bagi Pulang Pisau

DPRD Pulang Pisau

Pelayanan Dimasa Pandemi Covid-19 Harus Lebih Mudah

DPRD Pulang Pisau

Sah! RPJMD Pulpis 2018-2023 Berubah

DPRD Pulang Pisau

Dukung Pelabuhan Bahaur Jadi Pelabuhan Umum