SAMPIT, KaltengEkspres.com РSebuah mobil Mitsubishi Strada Triton Nopol KH 8405 FR yang dikemudikan Hendri, mengalami kecelakaan tunggal menabrak pembatas jalan di ruas Jalan Tjilik Riwut Km 3,5, Kecamatan Baamang, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kamis (10/6/2021) sore. Kecelakaan ini terjadi saat ruas jalan setempat diguyur hujan lebat.

Pengakuan sopir mobil Hendri, kecelakaan itu terjadi saat hujan lebat, ruas jalan tertutup sehingga menganggu pandangannya dan tak menyadari di depan telah menghantam median jalan yang berada di tengah sehingga membuat mobil yang dikemudikannya terbalik.

Seusai kejadian beruntung nyawanya selamat, dan tidak menderita luka. Sementara mobil yang dikemudikanya terbalik dan mengalami kerusakan dibagian depan.

“Saya tidak luka, hanya saja syok lantaran kaget mobil terbalik begitu cepat,”ungkapnya.

Ia menjelaskan, mobil yang dikemudikannya ini awalnya melaju dari arah Kota Sampit menuju Bandara H Asan dengan maksud hendak menjemput temannya di bandara tersebut. Saat melintasi lokasi kejadian, terjadi hulan lebat yang mengakibatkan pandangannya tertutup dan oleng menabrak pembatas jalan hingga membuat mobil terbalik. (ahm)