Home / Pemkab Kapuas

Rabu, 2 Juni 2021 - 22:05 WIB

Ratusan Pegawai PUPRPKP Kapuas Divaksinasi

Kuala Kapuas,KaltengEkspres.com –Guna mencegah dan memutus mata rantai penyelenggaraan virus Corona atau covid-19, serta sekaligus meningkatkan imunitas, semua pegawai di Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang Perumahan dan Kawasan Pemukiman (PUPRPKP) Kabupaten Kapuas jalani vaksinasi covid-19 di Kantor tersebut, Rabu (2/6/2021).

Kepala Dinas PUPRPKP Kapuas Teras ST MT, mengatakan bahwa pihaknya melakukan vaksin tahap pertama, karena sebelumnya vaksin tahap pertama baru dapat 30 orang, sedangkan yang hari ini dapat 200. Mungkin setelah ini ada tambahan lain lagi.

Baca Juga :  Camat Basarang Salurkan Bantuan Korban Banjir

“Target kami semuanya divaksin, agar setidaknya kami juga bisa mendukung pemerintah mencegah penyebaran dan penularan covid-19 ini,” bener Teras teras kepada awak media disela sela kegiatan.

Dalam kesempatan tersebut, pihaknya tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Dinas Kesehatan Kapuas yang telah menurunkan tenaga kesehatannya untuk melakukan vaksinasi di dinas tersebut.

Baca Juga :  Pangdam Harapkan Masyarakat Ikut Merawat Hasil Pembangunan

“Himbauan saya dimasa fase vaksin pertama belum terbentuk antibodi jadi setelah vaksin kedua baru terbentuk antibodi untuk itu tetaplah dengan selalu menjaga kesehatan,”

“Walaupun setelah vaksin ini ya harus tetap menjaga protokol kesehatan dengan 5M yaitu mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari Kerumunan, dan membatasi mobilitas dan aktifitas.” Pungkasnya.(yan/rif)

Share :

Baca Juga

Pemkab Kapuas

Bupati Salurkan Bantuan Alat Tangkap Ikan dan Motoris

Pemkab Kapuas

338 KK Kelurahan Selat Utara Terima BST

Pemkab Kapuas

Bupati Harapkan Profesional Wartawan Dikedepankan

Pemkab Kapuas

Terkait Virus Korona, Bupati Kapuas Tunda Acara Peringati HUT Kapuas

Pemkab Kapuas

Pemkab Kapuas Gelar Video Conference dengan Gubernur Kalteng

Pemkab Kapuas

Pemkab Kapuas Berikan Bantuan Sembako Korban Kebakaran

Pemkab Kapuas

Tim Gugus Tugas Kapuas Bakal Berlakukan Upaya Persuasif

Pemkab Kapuas

Bupati Lantik Dua Kades Terpilih