Home / Pemkab Kapuas

Rabu, 2 Juni 2021 - 22:05 WIB

Ratusan Pegawai PUPRPKP Kapuas Divaksinasi

Kuala Kapuas,KaltengEkspres.com –Guna mencegah dan memutus mata rantai penyelenggaraan virus Corona atau covid-19, serta sekaligus meningkatkan imunitas, semua pegawai di Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang Perumahan dan Kawasan Pemukiman (PUPRPKP) Kabupaten Kapuas jalani vaksinasi covid-19 di Kantor tersebut, Rabu (2/6/2021).

Kepala Dinas PUPRPKP Kapuas Teras ST MT, mengatakan bahwa pihaknya melakukan vaksin tahap pertama, karena sebelumnya vaksin tahap pertama baru dapat 30 orang, sedangkan yang hari ini dapat 200. Mungkin setelah ini ada tambahan lain lagi.

Baca Juga :  Lurah Selat Barat Apresiasi Bantuan DLH

“Target kami semuanya divaksin, agar setidaknya kami juga bisa mendukung pemerintah mencegah penyebaran dan penularan covid-19 ini,” bener Teras teras kepada awak media disela sela kegiatan.

Dalam kesempatan tersebut, pihaknya tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Dinas Kesehatan Kapuas yang telah menurunkan tenaga kesehatannya untuk melakukan vaksinasi di dinas tersebut.

Baca Juga :  Dandim Kapuas dan Forkopimda Ziarah ke TMP Kencana

“Himbauan saya dimasa fase vaksin pertama belum terbentuk antibodi jadi setelah vaksin kedua baru terbentuk antibodi untuk itu tetaplah dengan selalu menjaga kesehatan,”

“Walaupun setelah vaksin ini ya harus tetap menjaga protokol kesehatan dengan 5M yaitu mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari Kerumunan, dan membatasi mobilitas dan aktifitas.” Pungkasnya.(yan/rif)

Share :

Baca Juga

Pemkab Kapuas

Bupati Minta SOPD Beri Pelayanan Cepat Kepada Masyarakat

Pemkab Kapuas

Bupati Kapuas Minta Budaya Daerah Terus Dijaga

Pemkab Kapuas

Mantap! Ben Brahim Jalani Vaksinasi Covid-19 Dosis Pertama

Pemkab Kapuas

Kecamatan Kapuas Kuala Syukuran Bersama Kafilah 

Pemkab Kapuas

Jalin Sinergitas, Pemkab Kapuas Salurkan Bantuan Opnal

Pemkab Kapuas

Pemkab Kapuas Gelar FGD Gerakan Nasional Lingkaran

Pemkab Kapuas

Ratusan Karyawan PDAM Kapuas Disuntik Vaksin

Pemkab Kapuas

Ben Lantik Pejabat Administrator dan Pengawas