Home / DPRD Pulang Pisau

Senin, 7 Juni 2021 - 15:38 WIB

Puskesmas Diharapkan Beroperasi Maksimal

Anggota DPRD Pulang Pisau Jamilah.

Anggota DPRD Pulang Pisau Jamilah.

PULANG PISAU, KaltengEkspres.com – Keberadaan fasilitas kesehatan dimasa pandemi covid-19 ini sangat dibutuhkan. Karena itu semua tempat pelayanan kesehatan baik tingkat kabupaten hingga desa diharapkan bisa maksimal.

Termasuk keberadaan Puskesmas. Anggota DPRD Kabupaten Pulang Pisau, Jamilah berrharap Puskesmas bisa beroperasi maksimal dimasa pandemi covid-19 ini.

“Karena Puskesmas menjadi ujung tombaknya pelayanan kesehatan ditingkat kecamatan. Apalagi dimasa seperti pandemi ini Puskesmas sangat dibutuhkan,” kata Jamilah, Senin, 7 Juni 2021.

Baca Juga :  Dukung Program CSR Sentuh UKM

Srikandi partai Demokrat ini meminta agar pemerintah terus memperhatikan kelengkapan fasilitas di Puskesmas. Supaya Puskesmas bisa melayani masyarkat dengan baik.

“Harapan kami semua Puskesmas yang ada di kecamatan bisa rawat inap dan bisa melayani pasien dengan maksimal. Jadi tidak perlu lagi harus dirujuk ke rumah sakit kecuali memang untuk penyakit yang memerlukan tindakan sangat serius,” ucap wakil rakyat ini.

Jamilah juga mengapresiasi dedikasi petugas kesehatan yang melaksanakan tugas selama pandemi covid-19 ini. Karena pasti tidak mudah berhadapan langsung dengan pasien covid-19.

Baca Juga :  Data Masyarakat Kurang Mampu Harus Terus Dievaluasi

“Keselamatan menjadi taruhannya. Karena berhadapan dengan penderita covid-19. Namun kita berdoa semoga semua petugas kesehatan di Pulang Pisau diberikan kekuatan dan perlindungan,” ungkap Jamilah. (dar)

Disclaimer: Artikel ini di produksi oleh kaltengekspres.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggungjawab kaltengekspres.com.

Share :

Baca Juga

DPRD Pulang Pisau

Desa Harus Matangkan Perencanaan

DPRD Pulang Pisau

Generasi Muda Diharapkan Jangan Abai Masa Depan

DPRD Pulang Pisau

Dewan Minta Rumdin Guru Diperhatikan

DPRD Pulang Pisau

Jayadikarta Anggota Dewan Pertama Divaksin Covid-19 

DPRD Pulang Pisau

Apresiasi Kepedulian Kejari Pulpis Terhadap Percepatan Pariwisata

DPRD Pulang Pisau

Infrastruktur Jalan di Dapil II Perlu Peningkatan

DPRD Pulang Pisau

Manfaatkan Lahan Kosong Jadi Lahan Produktif

DPRD Pulang Pisau

Penumpang Pelabuhan Bahaur Wajib Jalani Prokes Ketat