Home / Kapuas

Kamis, 24 Juni 2021 - 12:34 WIB

Polsek Kapuas Hulu Monitoring Distribusi PKH

KUALA KAPUAS, Kaltengekspres.com – Di tengah kondisi pandemi covid-19 saat ini, hampir seluruh lapisan masyarakat mengalami kesusahan dan terdampak secara ekonomi. Atas kondisi itu maka pemerintah memberikan Bantuan Sosial (Bansos) program dari Kementerian Sosial Republik Indonesia.

Guna kelancaran penyaluran atau pembagian bantuan tersebut agar sampai kepada warga yang benar-benar membutuhkan, jajaran Polsek Kapuas Hulu Polres Kapuas melaksanakan monitoring dan pengamanan.

Baca Juga :  Mantap! Anggota DPRD Kapuas Kunjungi Nenek Sebatang Kara

Seperti pada hari Rabu tanggal 23 Juni 2021 sekitar pukul 13.50 WIB, dipimpin Kapolsek Kapuas Hulu Ipda Istira Triwulan Yuli SH, melaksanakan kegiatan pengecekan pendistribusian PKH ke warga desa, di wilayah Kecamatan Kapuas hulu bertempat di UD. Mama Ola, terletak di Jalan Beringin Desa Sei Hanyo RT 02 Kecamatan Kapuas Hulu.

Baca Juga :  Pembunuh Warga Tumbang Tihis Diringkus PolisiĀ 

Kapolsek Kapuas Hulu Ipda Istira Triwulan Yuli S.H, bersama anggota serta didampingi Koramil dan Okta pendamping PKH berlangsung dengan tertib.

Ipda Istira Triwulan Yuli SH mengatakan, bahwa maksud dan tujuan kegiatan tersebut untuk melihat langsung sekaligus pengecekan bantuan PKH tersebut apakah telah tersalurkan dengan baik dan lancar ke masyarakat desa yang berhak menerimanya. (yan)

Share :

Baca Juga

Kapuas

18 Hari Kabur, Tahanan Kasus Penganiayaan Berhasil Dibekuk

Kapuas

Polisi Ringkus Pencuri Kabel Listrik PLN Kapuas

Kapuas

Tabrak Belakang Truk, Pengendara Motor Tewas Mengenaskan

Kapuas

Pemkab Kapuas Dukung Pencanangan Zona Integritas

Kapuas

Ditabrak Truk, Dua Pengendara Nyaris Tewas

Kapuas

Politisi PKS Berbagi Rizki Dengan Anak Yatim

Kapuas

Bejat, Cabuli 20 Anak SD, Pria Lajang di Kapuas Diringkus Polisi

Kapuas

Enam Rumah Warga Kapuas Berkobar