Home / DPRD Pulang Pisau

Rabu, 9 Juni 2021 - 09:47 WIB

Pekerjaan Proyek Wajib Perhatikan Keamanan Warga

H Ahmad Jayadikarta

H Ahmad Jayadikarta

PULANG PISAU, KaltengEkspres.com – Pelaksanaan proyek kegiatan diwajibkan memperhatikan keamanan masyarakat. Terlebih proyek yang dilaksanakan ditengah jalur padat penduduk.

Hal itu ditegaskan Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Pulang Pisau, H Ahmad Jayadikarta. Ia mengingatkan bahwa keamanan dalam pelaksanaan kegiatan proyek ini sangat penting.

“Terlebih pekerjaan itu adalah pembangunan infrastruktur jalan. Harus sangat diperhatikan keamanannya,” kata Jayadikarta, Rabu 9 Juni 2021.

Baca Juga :  Matangkan Perencanaan

Legislator senior partai Nasdem ini menyebutkan, pekerjaan proyek yang berada di jalur padat penduduk wajib harus ada yang mengatur. Rambu-rambu peringatannya juga harus terpasang.

“Biasanya pekerjaan proyek ini materialnya banyak ditumpuk di badan jalan. Sehingga sangat membahayakan bagi pengendara yang melintas jika tak ada rambu-rambunya. Apalagi disaat malam hari,” ujar dia.

Baca Juga :  Kibarkan Bendera Merah Putih

Jayadikarta mengharapkan masalah keamanan dalam pekerjaan ini menjadi perhatian serius semua kontraktor yang ada di Pulang Pisau. Jangan sampai ada masyarakat yang celaka akibat kelalaian pelaksana proyek.

“Pesan saya masalah keamanan jangan diabaikan. Termasuk keamanan bagi para pekerja yang melaksanakan proyek,” tandasnya. (dar)

Share :

Baca Juga

DPRD Pulang Pisau

Peran Semua Pihak dalam Food Estate Harus Maksimal

DPRD Pulang Pisau

Pembangunan Infrastruktur Jalan Harus Merata 

DPRD Pulang Pisau

Lakukan Komunikasi Rutin

DPRD Pulang Pisau

Infrastruktur Jalan di Dapil II Perlu Peningkatan

DPRD Pulang Pisau

Dewan Minta UMKM Terus Dibina

DPRD Pulang Pisau

Media Diharapkan Jadi Penyeimbang Informasi

DPRD Pulang Pisau

IPM Jangan Diabaikan

DPRD Pulang Pisau

Pembangunan Harus Bermanfaat