Home / Kotim

Minggu, 20 Juni 2021 - 13:41 WIB

Naas, Dua Warga Tewas Disambar Petir

SAMPIT, KaltengEkspres.com РNasib tragis dialami dua orang warga bernama Yoyok Siswanto (41) dan Zainul Arifin (42). Kedua warga Lumajang  Jawa Timur ini tewas seketika disambar petir saat berteduh di bawah pohon di Jalan Jenderal Sudirman KM 11 RT 11 Kelurahan Pasir Putih Kecamatan MB Ketapang Kabupaten Kotim, Sabtu (19/6/2021) sore, sekira pukul 16.30 WIB.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin melalui Kapolsek Ketapang AKP Samsul Bahri mengatakan, kejadian berawal saat kedua korban beserta 4 orang temannya meninjau ke lokasi kebun sawit milik warga bernama Sugianto sekira pukul 15.00 WIB.

Baca Juga :  Usai TMMD, Perekonomian Masyarakat Diharapkan Semakin Meningkat

Kemudian pada pukul 16.00 WIB, terjadi hujan lebat sehingga membuat kedua korban dan 4 orang temannya berteduh di pohon yang letaknya di sebelah kiri pondok kebun sawit Sugianto.

Naasnya saat berteduh di bawah pohon ini, sekira pukul 16.30 WIB, terjadi sambaran petir mengenai lokasi korban dan teman-temannya berteduh tersebut. Seketika kedua korban yang terkena sambaran langsung tewas di tempat. Sementara 4 orang teman korban lainnya selamat dari sambaran petir ini dan tidak mengalami luka.

Baca Juga :  Tim Rescue Evakuasi Orangutan di Desa Lempuyang

“Setelah hujan reda, jasad kedua korban langsung di evakuasi ke RSUD dr. Murjani Sampit untuk divisum,”ungkap Kapolsek, Minggu (20/6/2021). (Ry/hm)

Share :

Baca Juga

Kotim

Masyarakat Galau TMMD Akan Berakhir

Kotim

Lagi, Pengedar Sabu Kotim Diringkus Polisi

Kotim

Mayat Wanita Mengapung Ternyata ASN RSUD dr Murjani

Kotim

Hilang Kendali, Kijang Krista Nyungsep ke Semak

Kotim

TMMD Membantu Pemerintah Membangun Daerah Terpencil

Kotim

Jual Sabu, Buruh Harian Diringkus Polisi

Kotim

Diskop Kotim Dinilai Cekal Ketua Terpilih KSJ 

Kotim

Laka Beruntun, Nyaris Renggut Dua Korban Jiwa