Home / DPRD Pulang Pisau

Kamis, 10 Juni 2021 - 20:39 WIB

Libatkan Pemuda dalam Pembangunan

Rinaldy Castilla E Nanyan

Rinaldy Castilla E Nanyan

PULANG PISAU, KaltengEkspres.com– Pemuda diharapkan diberikan ruang dalam pelaksanaan pembangunan di daerah masing-masing. Termasuk pemuda yang ada di Kabupaten Pulang Pisau.

Anggota DPRD Kabupaten Pulang Pisau, Rinaldy Castilla E Nanyan mengatakan, keberadaan pemuda yang ada di daerah masing-masing jangan diabaikan. Tetapi harus dirangkul untuk membantu pembangunan.

“Khususnya pemuda-pemuda yang ada di desa. Diharapkan pemerintah desa bisa melibatkan pemuda yang ada di wilayahnya dalam hal pembangunan,” kata pria yang akrab disapa Dama itu, Kamis, 10 Juni 2021.

Baca Juga :  Prioritaskan Pengembangan Wilayah

Legislator muda dari PKPI itu menyebutkan, melibatkan pemuda dalam hal pembangunan itu secara tidak langsung memberikan pembinaan kepada pemuda. Supaya para pemuda tidak terjerumus ke dalam hal-hal negatif.

“Dengan melibatkan mereka dalam pembangunan diharapkan bisa menumbuhkan rasa cinta para pemuda terhadap daerah mereka sendiri,” ucap dia.

Baca Juga :  Upaya Komisi III dalam Mengawal Pembangunan Infrastruktur Jalan

Dama mengungkapkan, pastinya ada bidang pembangunan di desa yang bisa merangkul para pemuda. Berikan ruang kepada para pemuda untuk berkarya dan berkreatifitas untuk desa.

“Sepanjang itu hal-hal positif maka pemuda harus diberikan ruang untuk ikut serta dalam pembangunan daerahnya,” tukasnya. (dar)

Disclaimer: Artikel ini di produksi oleh kaltengekspres.com. Semua publikasi berita yang diterbitkan media Kalteng Ekspres.com, merupakan tanggung jawab penanggung jawab redaksi.

Share :

Baca Juga

DPRD Pulang Pisau

Perusahaan dan Karyawan Harus Bersinergi

DPRD Pulang Pisau

Distan Diminta Koordinasi dengan Petani di Wilayah Food Estate

DPRD Pulang Pisau

Dewan Minta UMKM Terus Dibina

DPRD Pulang Pisau

Jayadikarta Hadiri Rakerda Nasdem di KapuasĀ 

DPRD Pulang Pisau

Masyarakat Diminta Berpartisipasi Cegah Karhutla

DPRD Pulang Pisau

SOPD Diminta Permudah Pelayanan

DPRD Pulang Pisau

Lakukan Perbaikan di Kahayan Kuala Secara Bertahap

DPRD Pulang Pisau

Dorong PBS Penuhi Kewajiban