Home / Barito

Kamis, 10 Juni 2021 - 15:39 WIB

Lengkapi Bukti, Polres Barsel Periksa Penyedia

Buntok,KaltengEkspres.com – Guna melengkapi dan memperkuat bukti-bukti dalam kasus dugaan pengadaan sarana kamar operasi yang terintegrasi di RSUD Jaraga Sasameh (RSJS) tahun anggaran 2018 yang dilaksanakan oleh PT. Prabu Mandiri Jaya pusat Jakarta senilai Rp. 10.698.600.000,00, Tim Penyidik Unit Tipidkor Satreskrim Polres Barito Selatan (Barsel) kembali memeriksa beberapa pihak dari penyedia sebagai saksi, Selasa (8/6/2021).

Kapolres Barito Selatan (Barsel) AKBP Agung Tri Widiantoro, S.I.K., M.H. melalui Kasat Reskrim Polres Barsel, IPTU Agung Gunawan Putra, S.T.K., S.I.K. mengatakan, pengumpulan bukti tersebut dilakukan untuk melengkapi berkas penyidikan terkait dugaan tindak pidana korupsi pengadaan  sarana kamar operasi yang terintegrasi (Siro) di RSUD Jaraga Sesameh Buntok.

Baca Juga :  Satgas TMMD dan Aparat Desa Terus  Lakukan Sosialisasi Terkait Corona

“Tim penyidik Polres Barsel saat ini masih terus mengumpulkan dan melengkapi bukti-bukti terkait penyidikan dugaan tindak pidana korupsi pengadaan sarana kamar operasi yang terintegrasi (Siro) di RSUD Jaraga Sesameh Buntok,” kata IPTU Agung Gunawan Putra, S.T.K. Kepada awak media Kamis (10/6/2021).

Baca Juga :  Dandim Buntok Optimis Pekerjan Fisik TMMD Reg 109 Selesai Lebih Awal

Ia juga menjelaskan, saat ini pihaknya terus mengumpulkan bukti – bukti dugaan korupsinya, jika nanti sudah dianggap cukup, baru akan dilimpahkan ke jaksa penuntut.

“Kita berharap proses pemberkasan ini bisa secepatnya rampung, sehingga kita bisa secepatnya menetapkan tersangka dan melimpahkan perkara ini ke JPU,” tutupnya. (rif).

Share :

Baca Juga

Barito

Polres Barsel Jagokan Desa Mabuan Ikut Lomba Lewu Isen Mulang

Barito

BPN Barsel Gelar Penyuluhan Program Redistribusi Tanah

Barito

Sampai Hari Ini, Masyarakat Tetap Bersemangat Dukung Kegiatan TMMD Ke 109

Barito

Tragis, Warga Mura Tewas Disambar Petir 

Barito

Budak Sabu Asal HSU Dibekuk Angota Polres Bartim

Barito

Kades Sibung Hadiri Penyuluhan Bahaya Radikalisme dan Terorisme

Barito

Fraksi NPB Minta Pembayaran Gaji Guru Honorer Tidak Ditunda

Barito

DPRD dan Pemkab Barsel Sepakat Tetapkan Perda APBD P 2020
error: Content is protected !!