Home / Barito

Kamis, 10 Juni 2021 - 15:39 WIB

Lengkapi Bukti, Polres Barsel Periksa Penyedia

Buntok,KaltengEkspres.com – Guna melengkapi dan memperkuat bukti-bukti dalam kasus dugaan pengadaan sarana kamar operasi yang terintegrasi di RSUD Jaraga Sasameh (RSJS) tahun anggaran 2018 yang dilaksanakan oleh PT. Prabu Mandiri Jaya pusat Jakarta senilai Rp. 10.698.600.000,00, Tim Penyidik Unit Tipidkor Satreskrim Polres Barito Selatan (Barsel) kembali memeriksa beberapa pihak dari penyedia sebagai saksi, Selasa (8/6/2021).

Kapolres Barito Selatan (Barsel) AKBP Agung Tri Widiantoro, S.I.K., M.H. melalui Kasat Reskrim Polres Barsel, IPTU Agung Gunawan Putra, S.T.K., S.I.K. mengatakan, pengumpulan bukti tersebut dilakukan untuk melengkapi berkas penyidikan terkait dugaan tindak pidana korupsi pengadaan  sarana kamar operasi yang terintegrasi (Siro) di RSUD Jaraga Sesameh Buntok.

“Tim penyidik Polres Barsel saat ini masih terus mengumpulkan dan melengkapi bukti-bukti terkait penyidikan dugaan tindak pidana korupsi pengadaan sarana kamar operasi yang terintegrasi (Siro) di RSUD Jaraga Sesameh Buntok,” kata IPTU Agung Gunawan Putra, S.T.K. Kepada awak media Kamis (10/6/2021).

Baca Juga :  Demi TMMD, Prada Melky Rela Bolak Balik Ngantar Logistik Dengan Motor

Ia juga menjelaskan, saat ini pihaknya terus mengumpulkan bukti – bukti dugaan korupsinya, jika nanti sudah dianggap cukup, baru akan dilimpahkan ke jaksa penuntut.

Baca Juga :  Satgas TMMD 109 Kodim 1012/BTK Terus Jalin Kedekatan Dengan Anak Usia Dini

“Kita berharap proses pemberkasan ini bisa secepatnya rampung, sehingga kita bisa secepatnya menetapkan tersangka dan melimpahkan perkara ini ke JPU,” tutupnya. (rif).

Share :

Baca Juga

Barito

Ini Pesan Brigjen TNI Furdiyantoso Untuk Masyarakat Saat Kunjungan

Barito

Hari Ketiga US, SMAN 1 Dusel Tetap Terapkan Prokes Ketat

Barito

Pekerjaan Fisik Dikebut, Satgas TMMD 109 Kodim 1012/BTK Tambah Alat Berat

Barito

Puteri Kalteng Asal Barsel Runer Up Putri Indonesia se-Kalimantan

Barito

Idul Adha, Polres Bartim Potong 5 Ekor Sapi dan 4 Ekor Kambing

Barito

Ibu – Ibu Persit Ikut Mendukung Pelaksanaan TMMD 109 Kodim 1012

Barito

Warga Desa Layung Peluk Erat Wasev TMMD Mabesad

Barito

Jalin Silaturahmi, Kejari Bukber Pemkab Barsel dan Masyarakat