Home / Katingan

Rabu, 23 Juni 2021 - 15:04 WIB

Kakanwil Kemenhumham Kalteng Kunjungi Lapas Kasongan

KASONGAN, KaltengEkspres.com – Kepala Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan Hak Azasi Manusia (Kemenhumham) Kalimantan Tengah ILham Djaya mengunjungi Lapas Kelas II A Kasongan, Rabu (23/6/2021) di Kasongan Kabupaten Katingan.

“Kunjungan kali ini dalam rangka pelaksanaan pembangunan barak pegawai Lapas bantuan dari Pemkab Katingan di Lapas Kelas II A Kasongan, ” sebutnya.

Atas nama Kanwil Kemenhumham Kalteng, dirinya mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Katingan atas penganggaran bantuan bangunan barak bagi pegawai lapas narkotika kelas II A Kasongan.

“Keberadaan barak ini, nantinya akan membantu para pegawai lapas yang bekerja selama 24 jam, untuk beristirahat guna membantu kinerja pegawai lapas ini,”ujarnya.

Baca Juga :  DPC PDIP Katingan Siapkan Empat Nama Balon Bupati Katingan

Diharapkan dengan pembangunan barak ini dapat terlaksana dengan baik bangunan fisiknya serta pertangungjawabanya, agar dikemudian hari kelak tak ada permadalahan

“Kami berharap, nantinya Bupati Katingan dapat membuka kunci bangunan barak di Lapas Narkota Kasongan ini,” ucapnya. (MI)

Dengan harapan, nantinya setelah selesai barak di Lapas Kelas II A Kasongan, dapat meningkatkan pengoprasiobalan kerjasama serta peningkatan kinerja pegawai Lapas sebagai isntitusi pertika di Katingan

” keberadaan lapas narkotika ini diperhatikan sebagai tempat pembinaan kemasyarakatan khusus narkotika,” ujarnya.

Sementara Kepala Lapas Narkotika Katingan, Ahmad Hardi keberadaan bangunan bantuan dari Pemkab Katingan ini di banguna pada Bulan Juni hingga Oktober 2021.

Baca Juga :  Banjir Katingan Renggut Korban Jiwa¬†

” harapan kami dapat meningkatkan kinerja dari pegawai lapas dalam memberikan pembinaan kepada warga binaan di lapas narkotika ini,” sebutnya.

Pada kesempatan itu, dirinya berserta anggota lapas Katingan dan pihak Pemkimtan Katingan usai melakukan peninjauan pembangunan barak bagi pegawai lapas selanjutnya mengajak Kakanwil melakukan penyerahan anak ayam potong dari Kanwip kepada pihak Lapas untuk di budidayakan di halaman belakang lapas Katingan serta meninjau kebun pisang disekitar lapas. (MI)

Share :

Baca Juga

Katingan

Tim PPKM Kasongan Lama Pantau Warga Isoman

Katingan

Pjs Bupati Lepas 77 Kontingen Kafilah MTQ Katingan

Daerah

Sekda Katingan Pilih Bungkam Soal Raibnya APBD

Katingan

Bandar dan Pengedar Sabu Tumbang Manggu Dibekuk Polisi

Katingan

Peringatan Isra Miraj Masjid Al-Gupron Ditunda  

Katingan

Dana Desa Diminta Dikelola dengan Baik

Katingan

Polsek Katingan Hilir Amankan Perayaan Paskah

Katingan

Ulang Tahun ke 68, IGTKI-PGRI Katingan Diharap Ciptakan Anak Didik Berkualitas
error: Content is protected !!