Home / DPRD Provinsi Kalteng / Metro Palangka Raya

Selasa, 25 Mei 2021 - 14:45 WIB

Wiyatno Dorong Peningkatan Sinergitas

Ketua DPRD Kalteng, Wiyatno pada saat poto bersama Gubernur dan Wakil Gubernur serta Sekda Kalteng, Selasa (25/5/2021). Foto : Ra

Ketua DPRD Kalteng, Wiyatno pada saat poto bersama Gubernur dan Wakil Gubernur serta Sekda Kalteng, Selasa (25/5/2021). Foto : Ra

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Wiyatno, meminta kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng priode 2021-2024, untuk dapat lebih berkerja keras dan meningkatkan pembangunan Kalteng untuk yang lebih baik lagi.

“Selamat kepada bapak H. Sugianto Sabran dan bapak H. Edy Pratowo, yang telah dilantik oleh Presiden Joko Widodo sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng. Tingkatkan pembangunan Kalteng dan lanjutkan pembangunan yang sudah di programkan,” katanya, usai menghadiri pelantikan Gubernur-Wakil Gubernur Kalteng, oleh Presiden RI Joko Widodo, di Istana Negara, Jakarta, Selasa (25/5/2021).

Baca Juga :  Sering Liat Kabel dan Tiang di Tepi Jalan? Mari kenali Mana Milik PLN

Politisi PDI Perjuangan ini juga meminta kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng, agar dapat tetap menjaga sinergitas yang selama ini telah terjalin dengan baik antar legislatif dan eksekutif, agar kedepan pembangunan di Kalteng dapat mencapai tujuan untuk mensejahterakan masyarakat.

Baca Juga :  HUT ke 63 Kobar, Ini Harapan Wakil Ketua DPRD Kalteng

“Tentunya sinergitas yang sebelumnya telah terjalin dengan baik, perlu terus dipertahankan dan ditingkatkan lagi, karena dalam memajukan daerah tentu perlu adanya kerjasama yang baik antar legislatif dan eksekutif. Sekali lagi selamat Pak Sugianto Sabran dan Edy Pratowo atas dilantiknya sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng,” pungkasnya. (Ra)

Share :

Baca Juga

Metro Palangka Raya

Ngeri, Polisi Temukan Pisau Lipat di Celana Dalam Waria

Metro Palangka Raya

Tujuh Dokter di Kapuas Diduga Terpapar Virus MRSA

Metro Palangka Raya

Dituduh Selingkuh, Siswa SMK Dikeroyok Enam Orang Remaja

Metro Palangka Raya

Polresta Palangka Raya Musnahkan 510 Knalpot Brong

Metro Palangka Raya

Luka Bocor di Kepala, Korban Pemukulan dengan Palu Nyaris Tewas  

Lintas Kalimantan

PLN Teken Kerjasama Ketenagalistrikan dengan Tanesco

DPRD Provinsi Kalteng

Pemprov Kalteng Diminta Gelar Uji Kompetensi Tekon

DPRD Kota

Komisi B Ingatkan Warga Waspada DBD