Home / Metro Palangka Raya / Pulang Pisau

Senin, 3 Mei 2021 - 11:37 WIB

Truk Bok Seruduk Truk Parkir, Dua Orang Tewas

Kedua truk saat terguling usai terjadi kecelakaan maut, Senin (3/5/2021)

Kedua truk saat terguling usai terjadi kecelakaan maut, Senin (3/5/2021)

PULANG PISAU, KaltengEkspres.com – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Trans Kalimantan Desa Mintin Km 21 Kahayan Hilir Kabupaten Pulang Pisau. Sebuah truk bok bermuatan garam Nopol DA 8518 CU yang dikemudikan oleh Aulia Rahmatulah bersama kernetnya Hamdi Hermanto tiba-tiba menabrak truk yang sedang parkir di ruas jalan setempat, Senin (3/5/2021) sekira pukul 07.00 WIB. Peristiwa ini mengakibatkan pengemudi dan kernet truk bok tewas di tempat.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Yuniar Arifieanto melalui Kasat Lantas Iptu Wildaniar mengatakan, kejadian ini bermula ketika dua truk Nopol KT 8331 ED yang dikemudikan oleh SlametĀ  dan Nopol DA 8671 CU yang dikemudikan Adi sedang menunggu antrian memuat kayu sengon dan parkir di separuh badan jalan dari arah Kapuas menuju Kota Palangka Raya.

Baca Juga :  Tim Satgas Operasi Yustisi Polda Kalteng Tangkap 80 Pebalap Liar

Saat kondisi truk sedang parkir, datang dari arah Banjarmasin menuju Kota Palangka Raya truk bok dengan Nopol DA 8518 CU yang dikemudikan oleh Aulia Rahmatulah dengan kecepatan tinggi tidak melihat trafikun yang dipasang di badan jalan sebagai tanda bahwa ada truk yang sedang memuat kayu sengon. Karena jarak sudah dekat dan tidak sempat mengerem, sehingga terjadi tabrakan.

Baca Juga :  Warga Ganepo Ditemukan Tewas Membusuk

“Tabrakan ini dari arah belakang yang mengkibatkan truk parkir terjatuh ke dalam sungai. Sementara itu truk bok yang menabrak dibelakang terguling ke parit, sehingga membuat pengemudi dan kernetnya meninggal dunia di tempat,”ungkap Iptu Wildaniar.

Ia menjelaskan, kedua korban tersebut meninggal dunia karena benturan keras dan pengemudi truk bok terjepit di kabin. Sementara pengemudi truk parkir hanya mengalami luka.

“Saat ini dua korban meninggal dunia telah dievakuasi ke RSUD Pulang Pisau, untuk divisum. Sedangkan yang terluka telah mendapat perawatan intensif,”ujarnya. (am)

 

Share :

Baca Juga

Ketiga pelaku saat diamankan anggota Satresnarkoba Polres Katingan Sabtu (18/5).

Metro Palangka Raya

Razia THM, Polisi Sita Puluhan Botol Miras di Pal 12

Metro Palangka Raya

Sekda Kota Dituntut 6 Bulan Penjara, dan Denda Rp 10 Juta

Metro Palangka Raya

Hindari Mobil Parkir, Truk Bermuatan Kelapa Sawit Terguling

Metro Palangka Raya

Begini Cara Pelaku Menghabisi Nyawa Bocah SD

Pulang Pisau

Bupati Sebut Pemberlakuan P3K Belum Ada Petunjuk PusatĀ 

Metro Palangka Raya

Kebakaran di Jalan Rajawali Hanguskan Satu Rumah Beserta Mobil

Hukum Kriminal

Tim Raimas Sabhara Bekuk Pelaku Penggelapan Mobil

Metro Palangka Raya

Mengenal Lebih Dekat Palangka Raya Job Fair
error: Content is protected !!