Home / DPRD Pulang Pisau

Rabu, 12 Mei 2021 - 21:14 WIB

Respons Keluhan Masyarakat

Dwi Erlina

Dwi Erlina

PULANG PISAU, KaltengEkspres.com РAnggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pulang Pisau, Dwi Erlina meminta  agar semua SOPD merespon cepat ketika ada keluhan masyarakat. Karena keluhan itu bagian dari aspirasi masyarakat.

“Keluhan tidak boleh diabaikan. Keluhan harus didengar apalagi menyangkut masalah pelayanan,” kata Dwi Erlina, Rabu, 12 Mei 2021.

Tambah dia, selain didengar keluhan juga harus ditindak lanjuti. Dicek kebenaran dari apa yang disampaikan oleh masyarakat.

Baca Juga :  Dewan Dukung TIK Terintegrasi

“Pengecekan itu sebagai bentuk antisipasi apakah yang disampaikan warga itu benar apa tidak. Jadi bisa diantisipasi atau dicari solusi,” ujar dia.

Erlina mengungkapkan, dalam setiap pelayanan dan pembangunan itu wajar saja ada masyarakat yang mengeluh. Itulah dinamika pemerintahan.

“Pasti ada yang tidak puas dan sebagainya. Namun sudah barang tentu kita harus bijak menyikapi masalah itu,” ungkap Erlina.

Baca Juga :  Maksimalkan Sosialisasi Tentang Aturan

Srikandi partai Nasdem ini juga mengingatkan bahwa setiap keluhan harus disampaikan secara bijak. Bukan dengan cara prontal atau tindakan yang melawan hukum. (dar)

 

 

Disclaimer: Artikel ini di produksi oleh kaltengekspres.com. Semua publikasi berita yang diterbitkan media Kalteng Ekspres.com, merupakan tanggung jawab penanggung jawab redaksi.

Share :

Baca Juga

DPRD Pulang Pisau

Infrastruktur Pertanian Harus Terus Ditingkatkan

DPRD Pulang Pisau

Infrastruktur Jalan Jantungnya Kemudahan Pelayanan

DPRD Pulang Pisau

Kades Diminta Gali Potensi Desa

DPRD Pulang Pisau

Dewan Harapkan Tetap Gunakan Masker Saat Beraktivitas

DPRD Pulang Pisau

Ketua Dewan Minta Informasi Pembangunan Diperluas

DPRD Pulang Pisau

Pembukaan Lahan Harus Perhatikan Situs Budaya

DPRD Pulang Pisau

Bersihkan Drainase Secara Rutin

DPRD Pulang Pisau

Masyarakat Dapil III Usulkan Peningkatan Jalan