Home / Lintas Kalimantan

Sabtu, 29 Mei 2021 - 09:43 WIB

Rapat Tak Dihadiri Tim Birinmu, Tim H2D Walk Out

Banjarbaru,KaltengEkspres.com –Ketua Koordinator Tim 8 Propinsi Haji Denny-Difri (H2D) Ilham Nor dalam konferensi pers menyampaikan kronologis kejadian terkait undangan rapat koordinasi dari Bawaslu Kalsel guna menyikapi maraknya spanduk-spanduk yang dipasang di lapangan.Namun dalam rapat penting tersebut Tak dihadiri Tim Birinmu, sehingga membuat Tim H2D walk out.

“Kami bersama beberapa orang dari tim H2D hadir jam 14:30 wita di tempat acara dan sebelumnya melakukan tes antigen setelah itu masuk ke tempat acara dan kami duduk di tempat acara prosesnya sampai pukul setengah empat tadi,” ujar Ilham Nor didampingi beberapa anggota tim 8 di Mabes H2D, Jumat malam (28/5/2021).

Baca Juga :  Bunda Rossy dan SB Banjarbaru Bantu Korban Kebakaran

Ia membeberkan, begitu acara dimulai dari tim pasangan calon 02 lengkap sedangkan dari tim pasangan 01 tidak ada. Sebelum acara dibuka dia sudah interupsi karena ini rapat koordinasi yang sangat penting dan berpengaruh bagi pasangan calon masing-masing pihaknya menginginkan agar ketua Bawaslu untuk bisa mengkonfirmasi dan menghadirkan tim pasangan calon 01 dan meminta agar rapat diskor dulu sampai tim pasangan 01 hadir.

Namun tanggapan ketua Bawaslu menyatakan bahwa mereka tidak bisa memastikan seseorang yang sudah diundang untuk bisa hadir, bagi mereka undangan sudah disampaikan dan mereka tidak bisa memastikan kehadirannya dan menginginkan rapat agar dilanjutkan.

Baca Juga :  Ingin Gubernur Baru, Relawan Batola Terus Sosialisasi Haji Denny-Haji Difri

“Karena ini berkaitan dengan kontestasi di pilgub ini tentunya kedua belah pihak harus hadir, nah karena Tim pasangan calon 01 tidak hadir maka kami memutuskan untuk melakukan aksi walk out dan meninggalkan tempat acara. Kami persilahkan rapat untuk dilanjutkan dan kami kembali ke markas,”

“Jadi itu kejadian kronologis yang kami alami yang mana rapat sepenting itu tidak dihadiri oleh tim 01,” beber Sekretaris Partai Gerindra Kalsel ini.

Masih dikatakan Ilham Nor, tim 02
Sampai detik ini belum menerima hasil rapat koordinasi yang diselenggarakan Bawaslu Kalsel, dan mereka yakin tidak ingin bersepakat apapun hasil rapat tersebut.(yan/rif).

Share :

Baca Juga

Lintas Kalimantan

Pengunjung Pasar Amuntai Sangat Antusias Mendengar Cagub Haji Denny

Lintas Kalimantan

Haji Denny Makan Siang Bersama Ratusan Karyawan TKBM Pelabuhan

Lintas Kalimantan

H Difriadi Lakukan Silaturahmi di Beberapa Titik di Kota Banjarmasin

Lintas Kalimantan

Warga di Tebing Siring ‘Curhat’ Masalah Klasik ke Haji Denny

Lintas Kalimantan

Pelapor Beberkan Kronologis Pelanggaran Pidana Pemilu

Lintas Kalimantan

Perbanyak Lapangan Kerja, Haji Denny Akan Kucurkan Rp 2 M Per Kecamatan

Lintas Kalimantan

Pemred Banjarhits.id Dipenjara, Haji Denny : Kebebasan Pers Buah Manis Reformasi ’98 Mari Hormati

Lintas Kalimantan

Pasar Thaibah Martapura Berkobar