Home / Hukum Kriminal / Metro Palangka Raya

Kamis, 13 Mei 2021 - 05:28 WIB

Kurir Sabu Jalan Kalimantan Lebaran di Penjara

Tim Raimas Back Bone Ditsamapta Polda Kalimantan Tengah mengamankan seorang pria yang kedapatan membawa sabu, Kamis (13/5/2021) Pukul 01.40 WIB. Foto : Am

Tim Raimas Back Bone Ditsamapta Polda Kalimantan Tengah mengamankan seorang pria yang kedapatan membawa sabu, Kamis (13/5/2021) Pukul 01.40 WIB. Foto : Am

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Tim Raimas Back Bone Ditsamapta Polda Kalimantan Tengah mengamankan seorang pria yang kedapatan membawa sabu, Kamis (13/5/2021) dinihari pukul 01.40 WIB.

Sebelumnya tim Raimas yang dipimpin oleh Danru Bripda Dwi Saifudin melakukan patroli cipta kondisi, ketika melintas di Jalan Kalimantan Kelurahan Pahandut Palangka Raya mengamankan satu pelaku yang membawa sabu.

Dirsamapta Polda Kalteng, Kombes Pol Susilo Wardono melalui Wadir AKBP Timbul RK Siregar mengatakan, bahwa telah mengamankan seseorang yang diketahui sebagai kurir sabu.

Baca Juga :  Habib Ismail Mundur dari Bakal Cawagub Sohib Jilid II

“Dari tangan pelaku, petugas menyita dua paket sabu yang dibeli di daerah Puntun,” kata AKBP Timbul RK Siregar.

Dijelaskan Timbul, dari keterangan pelaku. Barang tersebut akan diantar kepada seseorang yang berada di Jalan Seth Adji dan dia hanya mengambil upah.

Sempat mencoba untuk kabur saat melihat petugas, namun sepeda motor yang dikendarainya dengan kecepatan tinggi hingga akhirnya terjatuh karena menabrak sebuah tembok pagar usai kejar-kejaran dengan Tim Raimas.

Baca Juga :  Duh.. Jambret Menggila, Giliran Mahasiswi Dirampas Ponselnya

Pelaku yang bernama Anang (41) warga Jalan Kalimantan ini mengaku bahwa dirinya menjadi seorang kurir sabu karena terdesak kebutuhan ekonomi dan tidak ada uang buat lebaran.

“Saya hanya ambil upah aja pak dan demi memenuhi kebutuhan hidup serta buat lebaran dengan upah Rp50 ribu sekali antar,” kata Anang.

Selanjutnya pelaku beserta barang bukti sabu dan sepeda motor langsung diserahkan ke Satresnarkoba Polresta Palangka Raya untuk proses lebih lanjut. (Am)

Share :

Baca Juga

Metro Palangka Raya

Rumah Pensiunan ASN di Jalan Rajawali VIII Terbakar

DPRD Kota

Dewan Minta Disdik dan Dinkes Kota Segera Ambil Kebijakan

Metro Palangka Raya

Dua Hektare Lahan Gambut di Palangka Raya Terbakar

Metro Palangka Raya

Tertidur, Uang dan Ponsel Raib Digasak MalingĀ 

Metro Palangka Raya

Tim Gabungan Tangkap 5 Orang dari Kampung Narkoba Puntun dan Bakar Tempat Penjualan

Hukum Kriminal

Pria Bertato di Leher Nyaris Tewas Dibacok

Hukum Kriminal

Warga Binaan Lapas Pangkalan Bun Isi Waktu Bercocok Tanam

Metro Palangka Raya

Pemprov Kalteng Bantu Seluruh Biaya Operasi Titi Wati
error: Content is protected !!