Home / Kapuas

Sabtu, 8 Mei 2021 - 15:10 WIB

Kodim 1011/Kuala Kapuas Giat Monitoring Prokes

KUALA KAPUAS,KaltengEkspres.com – Personel Kodim 1011/Kuala Kapuas kembali melaksanakan kegiatan Monitoring Protokol Kesehatan yang tidak mematuhi prokes di depan Makodim 1011/Klk,  Kecamatan Selat Kota Kapuas, Jumat(07/05/2021).

Pasi Ops Kapten Arh Yulius mengatakan, di kegiatan tersebut pihaknya menegur dan memberikan penjelasan pentingnya protokol kesehatan (prokes) ke warga yang tidak menggunakan masker.

”Kami memberikan penjelasan bahwa sangat penting untuk menjaga kesehatan dengan memakai masker, berguna bagi orang lain secara tidak langsung sudah memutus mata rantai penyebaran Covid-19, ” ungkapnya.

Baca Juga :  Peringati HUT TNI, Kodim 1011 Kapuas Adakan Turnamen Mini Soccer Dandim Cup 2020

Sementara Dandim 1011/Klk Letkol Inf Ary Bayu Saputro, S.Sos menambahkan dalam pelaksanaan Tim Gabungan Gugus Pengawasan Protokol Covid 19. Pengawasan protokol kesehatan tersebut dipusatkan di Pasar dan tempat keramaian. “Gugus Tugas ini fokus pada pengawasan protokol kesehatan sebagai bentuk pendisplinan aturan Covid-19,” terangnya.

Baca Juga :  Empat Jaringan Pengedar Ribuan Obat Daftar G Diringkus Polisi

Dalam kegiatan ini, petugas memberikan himbauan kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan, menjaga jarak dan wajib menggunakan masker.

“Petugas juga memberikan himbauan kepada masyarakat  agar selalu melaksanakan prokes diantaranya menggunakan masker dan selalu rajin mencuci tangan,” tutupnya.(yan/rif)

Share :

Baca Juga

Kapuas

Pemkab Kapuas Bantu Korban Kebakaran Sei Hanyo

Kapuas

Jatuh dan Terseret Arus Sungai, Kakek Khair Nyaris Tewas Tenggelam

Kapuas

Simpan Dua Paket Sabu, Warga Kapuas Diciduk Polisi

Kapuas

Babinsa Selat Kawal Vaksinasi Covid-19

Kapuas

Pulang Melayat, Camat Bataguh Dikeroyok Lima Preman

Kapuas

Sadis, Seorang Istri di Kapuas Dibacok Membabi Buta oleh Suaminya

Kapuas

Cegah Corona, Mako Polsek Basarang Rutin Disemprot Disinfektan

Kapuas

Simpan Sabu, Pemuda Basarang Disergap Polisi
error: Content is protected !!