Home / DPRD Pulang Pisau

Senin, 3 Mei 2021 - 15:04 WIB

Infrastruktur Jalan Jantungnya Kemudahan Pelayanan

Ahmad Jayadikarta

Ahmad Jayadikarta

PULANG PISAU, KaltengEkspres.com– Infrastruktur jalan yang baik menjadi salah satu bagian penting yang harus diperhatikan dalam hal pembangunan daerah. Karena jantungnya kemudahan pelayanan adalah infrastruktur yang baik.

Infrastruktur yang baik akan memberikan dampak yang positif bagi banyak sektor pembangunan. Sehingga infrastruktur jalan harus terus menjadi program prioritas yang dilaksanakan pemerintah daerah setiap tahunnya.

Demikian dikatakan Ketua Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pulang Pisau, H Ahmad Jayadikarta. Wakil rakyat ini menyebutkan bahwa masih banyak wilayah di Kabupaten Pulang Pisau yang infrastrukturnya perlu dilakukan perbaikan dan peningkatan.

Baca Juga :  Jangan Buang Sampai di Sungai

“Kalau infrastruktur suatu daerah itu baik, pasti pelayanan juga akan mudah. Karena selama ini infrastruktur yang sulit menjadi alasan masyarakat malas untuk berurusan,” kata Jayadikarta, Senin, 3 Mei 2021.

Lanjut dia, infrastruktur yang baik bukan hanya memberikan dampak terhadap kemudahan pelayanan. Tetapi juga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Karena infrastruktur yang baik ini dapat membuka keterisolasian daerah. Infrastruktur jalan yang baik utamanya akan memudahkan usaha-usahan masyarakat,” ucap dia.

Baca Juga :  Sebagian Warga di Kahayan Kuala Kesulitan Air Tawar

Jayadikarta menegaskan, pihaknya selaku anggota dewan terus mendorong agar pemerintah daerah setiap tahunnya terus memprioritaskan pembangunan infrastruktur jalan. Tentunya, pembangunan infrastruktur yang adil dan merata kepada semua wilayah.

“Harapan saya tak ada lagi di Pulang Pisau infrastruktur jalan yang sulit untuk dilalui. Karena melalui infrastruktur jalan yang baik ini semoga saja dapat berdampak pada kesejahteraan masyarakat,” tandasnya. (dar)

Disclaimer: Artikel ini di produksi oleh kaltengekspres.com. Semua publikasi berita yang diterbitkan media Kalteng Ekspres.com, merupakan tanggung jawab penanggung jawab redaksi.

Share :

Baca Juga

DPRD Pulang Pisau

Infrastruktur Rusak Bisa Picu Kemiskinan

DPRD Pulang Pisau

Sosialisasikan Program Kerja Lewat TIK

DPRD Pulang Pisau

Rumah Betang Diharapkan Selesai pada 2023

DPRD Pulang Pisau

Penumpang Pelabuhan Bahaur Wajib Jalani Prokes Ketat

DPRD Pulang Pisau

Sinergitas Antara Kades dan BPD Tetap Harus Dipererat

DPRD Pulang Pisau

Dukung Usaha Masyarakat dengan Bantuan Modal

DPRD Pulang Pisau

Warga Sebangau Kuala Bakal Nikmati Listrik 24 Jam

DPRD Pulang Pisau

Dorong Percepatan Penanganan Infrastruktur di Batu Raya