Home / Metro Palangka Raya

Sabtu, 1 Mei 2021 - 15:52 WIB

Dua Badut Jalanan Gilir Gadis Dibawah Umur

Kedua pelaku saat diintrogasi Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Jaladri, Sabtu (1/5).

Kedua pelaku saat diintrogasi Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Jaladri, Sabtu (1/5).

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Dua orang pemuda asal Sukabumi Jawa Barat berinisial WN (17) dan IGR (16) ditangkap anggota Satreskrim Polresta Palangka Raya. Kedua pemuda yang bekerja sebagai badut jalanan ini diamankan karena menyetubuhi gadis di bawah umur, sebut saja Bunga (14) warga Kota Palangka Raya.

Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri mengatakan, aksi bejat yang dilakukan kedua pelaku ini terjadi di sebuah kos, pada Rabu (27/4/2021) sekira pukul 02.00 WIB. Korbannya, seorang remaja gadis yang masih berusia dibawah umur.

Baca Juga :  Polda Kalteng Geledah THM, Sejumlah Pengunjung dan Ledies Dites Urine

“Kejadian ini berawal saat pelaku WN menjemput korban yang merupakan pacarnya untuk diajak ke kosannya. Ketika berada di kos pelaku, korban diajak ke kamar dan keduanya ngobrol. Sementara saat itu pelaku IGR yang merupakan sepupu WN berada diluar kamar. Ketika pelaku IGR ini masuk ke kamar dan melihat keduanya berciuman membuat ia bernafsu sehingg ikut bersama-sama menyetubuhi korban,”ungkap Kapolres didampingi Wakapolres AKBP Adiyatna, Kabag Ops Kompol Edia Sutaata dan Kasat Reskrim Kompol Todoan Agung saat menggelar konferensi pers, Sabtu (1/5/2021) Siang.

Baca Juga :  Rumah Warga Jalan Mahir Mahar Disatroni Pencuri

Kejadian ini terungkap setelah korban pulang ke rumahnya dan ditanya orang tuanya. Selanjutnya korban mengaku bahwa tidur di tempat pacarnya, merasa keberatan orang tua korban melaporkan kejadian tersebut ke Polresta Palangka Raya.

“Kini kedua pelaku sudah diamankan dan dikenakan dengan Pasal 81 UU RI Nomor 17 Tahun 2016 tentang penetapan peraturan pemerintah pengganti UU No 1 Tahun 2016 tentang perubahan kedua atas UU RI Nomor 23 tahun 2020 tentang perlindungan anak dengan pidana penjara selama 15 tahun dan denda Rp 5 Milyar,”tegas Kapolres. (am)

Share :

Baca Juga

DPRD Kota

Pemko Palangka Raya Didorong Gali Potensi PAD

Metro Palangka Raya

Tolak Omnibus Law, PMII Gelar Aksi Baca Burdah di depan Kantor DPRD Kalteng

Metro Palangka Raya

Apes… Tertangkap Basah Mencuri Dompet, Saidi Digebuki Warga

DPRD Kota

Rangkul UMKM Dalam Pembuatan Masker Kain

DPRD Kota

Orang Tua Harus Perketat Pengawasan Terhadap Anak

Kobar

Jual Lem Fox, Buruh Percetakan Batako Diciduk Polisi

Kotim

Dua Pelaku Penganiaya Bocah di Sampit Dibekuk Polisi  

Metro Palangka Raya

Kasus Sembuh Covid-19 di Kalteng Mengalami Peningkatan
error: Content is protected !!